Seo Services
Seo Services

Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews

Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews
link : Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews

Baca juga


Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews

Jakarta -

Cawapres nomor urut 3 yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Mahfud Md menyebut orang yang berpikir culas atau nakal tidak beragama dengan benar. Sebab, menurutnya, semua agama mengajarkan kebaikan.

Hal itu disampaikan Mahfud dalam sambutannya saat misa malam Natal 2023 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Ia mengatakan, orang-orang yang melakukan tindakan kekerasan tidak beragama dengan benar.

"Karena semua agama itu pasti mengajarkan kebaikan dan persaudaraan. Kalau anda orang mengatasnamakan agama tapi berpikir culas, dan apalagi melakukan tindakan kekerasan tentu mereka yang bersikap seperti itu pasti tidak beragama dengan benar. Pasti melanggar ajaran agamanya," kata Mahfud di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menuturkan, sebagai negara Pancasila, masyarakat Indonesia memiliki keyakinan terhadap keberadaan tuhan sesuai dengan agama yang dipeluknya. Menurutnya, apapun agama yang dianutnya memberi ajaran agama dengan baik.

"Karena kita di negara Pancasila ini, tentu meyakini apabila pemeluk agama, agama apapun yang dianut itu melaksanakan ajaran agamanya dengan baik, maka seluruh masyarakat akan baik," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, Indonesia memiliki bermacam agama. Ia berharap suasana kehidupan antar umat beragama di Indonesia dapat semakin baik.

"Dan tentu saja kita berharap agar suasana kehidupan antar umat beragama di Indonesia menjadi semakin baik dan semakin baik," pungkasnya.

(isa/isa)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews

Sekianlah artikel Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/mahfud-orang-berpikir-culas-pasti-tak.html
Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews Mahfud: Orang Berpikir Culas Pasti Tak Beragama dengan Benar - detikNews Reviewed by eela on December 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.