Seo Services
Seo Services

Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia

Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia
link : Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia

Baca juga


Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berharap nantinya tidak lagi ada situasi takut kepada pemerintah dengan menyebut 'Wakanda No More Indonesia Forever'.

Hal itu ia sampaikan dalam pernyataan pamungkas dalam debat capres, Selasa (12/12).

"Bicara masa depan, kita jamin kebebasan pendapat dijamin, kita tidak mengizinkan lagi di mana situasi orang takut. Saya sampaikan Wakanda no more, Indonesia forever," klaim dia dalam penutupan debat capres.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kata Wakanda adalah ungkapan dan komentar yang ditunjukkan untuk segala hal dengan stigma yang terbilang buruk di Tanah Air. Padahal Wakanda merupakan sebuah negara fiksi yang dibuat oleh Marvel Comics.

Di samping itu, Anies juga menginginkan kalau praktik korupsi diberantas hingga tuntas dan pemerintah memberikan pelayanan yang terbaik serta menjunjung tinggi etika hukum.

"Kita ingin mengembalikan tetap menjadi negara hukum di mana kekuasaan dikendalikan. Dan saya ingin sampaikan bahwa etika dijunjung tinggi. Ketika terjadi pelanggaran etika, jangan bersembunyi di balik keputusan hukum," ujar Anies.

Ia juga menyoroti fenomena orang dalam alias ordal yang dinilai dapat merusak sendi-sendi kehidupan bernegara. Hal itu harus dicontohkan mulai dari level presiden.

KPU menggelar debat perdana Pilpres 2024 dengan tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga.

Debat dihelat di kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat mulai pukul 19.00 WIB. Dua jurnalis yakni Ardianto Wijaya dan Valerina Dahniel ditunjuk menjadi moderator. Debat akan berlangsung selama 120 menit.

Para pasangan calon akan hadir bersama. Berturut-turut sesuai nomor urut antara lain Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

KPU juga menentukan 11 panelis debat perdana Pilpres 2024. Mayoritas panelis merupakan akademisi dari berbagai perguruan tinggi negeri di Indonesia.

(can/pta)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/anies-di-debat-pertama-capres-wakanda.html
Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia Anies di Debat Pertama Capres: Wakanda No More, Indonesia Forever - CNN Indonesia Reviewed by eela on December 12, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.