Seo Services
Seo Services

Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia

Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia
link : Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia

Baca juga


Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia menyambut baik gencatan senjata Israel dan Hamas selama empat hari.

"Indonesia menyambut positif dicapainya kesepakatan jeda kemanusiaan sementara di Gaza," demikian rilis Kemlu di X, Rabu (22/11).

Kemlu RI juga menyatakan Indonesia secara konsisten menyerukan betapa penting penghentian kekerasan secara berkelanjutan. Ini berguna untuk membuka akses bagi bantuan kemanusiaan secara luas ke Gaza, termasuk bantuan dari pemerintah dan rakyat RI.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemlu juga menyatakan kesepakatan tersebut diharapkan bisa membuka peluang pengakhiran konflik Israel dan Palestina secara permanen.

Selain itu, kesepakatan jeda pertempuran itu bisa menjadi jalan untuk memulai kembali pembahasan yang serius bagi perdamaian Israel dan Palestina yang menyeluruh dan adil.

Di sisi lain, Indonesia juga memuji langkah Qatar sebagai mediator gencatan senjata Israel dan Hamas.

"Indonesia menyampaikan apresiasi terhadap upaya mediasi yang diprakarsai oleh Qatar," lanjut rilis Kemlu.

Israel dan Hamas sepakat gencatan senjata sementara selama empat hari pada Selasa malam.

Banner artikel Ceasefirenow

Kesepakatan ini memuat soal pembebasan sandera dari Israel dan Gaza serta kemungkinan lebih banyak bantuan kemanusiaan yang masuk ke daerah kantung itu.

Kesepakatan tersebut muncul usai Israel melancarkan agresi selama 47 hari di Palestina. Imbas serangan Israel, lebih dari 14.000 warga Palestina meninggal.

(ada/rhr)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/11/reaksi-menlu-ri-soal-gencatan-senjata.html
Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia Reaksi Menlu RI Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas 4 Hari - CNN Indonesia Reviewed by eela on November 22, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.