Seo Services
Seo Services

Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim

Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim
link : Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim

Baca juga


Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim

Sidoarjo -

Tukang bangunan yang merenovasi rumah Wiwik Winarti mengaku sempat dimarahi Masriah. Hal ini diterimanya saat ia sedang membawa bahan bangunan melewati depan rumah Masriah.

Pekerja bangunan tersebut adalah Sugianto (26). Ia mengaku sempat dilarang Masriah menurunkan salah satu bahan bangunan di dekat rumahn Masriah. Padahal, material tersebut tidak diletakkan di sekitar rumah Masriah.

"Tidak menurunkan barang Ibu, hanya lewat aja," kata Sugianto saat menirukan ucapannya yang ia lontarkan pada Masriah.

Usai kejadian itu, Sugianto mengaku besoknya ada dua batu besar yang disemen permanen. Batu ini menghalangi pikap berisi material yang hendak masuk gang rumah Wiwik.

"Aneh, besoknya gang akses ke rumah Ibu Wiwik diletakkan dua batu besar. Sehingga mobil pikap tidak masuk," jelas Sugianto.

Diketahui, Masriah merupakan emak-emak asal Desa Jogosatru, Sukodono, Sidoarjo yang pernah dibui usai aksinya menyiram kotoran hingga tinja ke rumah tetangganya, Wiwik. Usai bebas dari penjara, Masriah masih saja mengusik hidup Wiwik.

Aksi ini terjadi saat rumah Wiwik direnovasi atas bantuan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Di kala para tukang tengah merenovasi rumah Wiwik, Masriah kembali berulah.

Kali ini, perempuan penyiram air kencing dan tinja itu menyemen 2 buah batu besar hingga memblokir satu-satunya akses masuk bagi mobil ke rumah Wiwik.

Caranya, Masriah diduga sengaja meletakkan sejumlah halangan di depan pagar rumahnya yang merupakan satu-satunya akses lebar ke rumah Masriah. Imbasnya, pikap muat material untuk renovasi rumah Wiwik tidak bisa lewat.

Pantauan detikJatim saat itu, satu-satunya akses menuju ke rumah Wiwik Winarti memang harus melewati sebuah gang selebar sekitar 4 meter. Kendaraan roda 4 pribadi maupun pikap harus melewati depan rumah Masriah.

Selama 2 hari renovasi rumah Wiwik, pikap muat material itu bisa masuk hingga ke depan rumah Wiwik, namun sejak Selasa (22/8), pikap itu tidak lagi bisa melintasi depan rumah Masriah karena terhalang 2 batu bata yang disemen permanen di depan pagar berwarna kuning milik Masriah.

Tidak hanya itu, Masriah juga seolah sengaja memarkirkan sepeda motor di depan pagar sehingga sebagian jalan gang itu terhalang. Gang yang hanya memiliki lebar 4 meter itu pun menjadi semakin sempit sehingga pikap tidak bisa lewat.

Akhirnya, para pekerja terpaksa mengangkat materialnya dari mobil pikap ke rumah Wiwik secara manual. Ini karena, mobil pikab pengangkut material itu tidak bisa masuk ke depan rumah Wiwik.

Sugianto mengaku, dirinya dan tukang lain sempat kecewa dan jengkel. Namun, ia juga harus mengubur jauh rasa kecewa itu. Ia berpikir, yang terpenting pekerjaan merenovasi rumah segera selesai.

"Ya sebenarnya jengkel dan kecewa, karena butuh tenaga lain untuk mengusung materialnya," kata Sugianto.

Simak Video "Bebas dari Bui, Penyiram Tinja di Sidoarjo Digugat Tetangga Rp 1 M"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim

Sekianlah artikel Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/pengakuan-tukang-bangunan-dimarahi.html
Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim Pengakuan Tukang Bangunan Dimarahi Masriah Saat Renovasi Rumah Wiwik - detikJatim Reviewed by eela on August 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.