Seo Services
Seo Services

Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews

Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews
link : Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews

Baca juga


Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews

Jakarta -

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat berpose salam komando saat diajak blusukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Grogolan di Pekalongan, Jawa Tengah. Momen salam komando Prabowo dan Ganjar itu bikin Jokowi nunjuk-nujuk.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, menceritakan di balik momen salam komando Prabowo dan Ganjar di pasar. Ari menjelaskan saat itu Prabowo dan Ganjar merespons teriakan warga.

"Saat itu Pak Ganjar dan Pak Prabowo merespons teriakan masyarakat untuk minta salaman dan foto. Pak Prabowo merangkul pundak Pak Ganjar dan mereka berdua salam komando. Melihat itu Pak Jokowi menoleh ke arah mereka berdua dan selanjutnya menunjuk-nunjuk ke arah Pak Ganjar dan Pak Prabowo, bergantian sambil memberi tanda jempol dan lalu tertawa," kata Ari, kepada wartawan, Selasa (29/8/2023).

Ari mengatakan tak ada gimik politik saat blusukan ke Pasar Grogolan. Menurutnya, blusukan yang dilakukan Jokowi hal lumrah saat kunjungan kerja ke daerah.

"Kan Pak Presiden Jokowi saat ke kunker ke daerah selalu cek ketersediaan bahan-bahan pokok dan stabilitas harga. Pas kunker di Pekalongan, beliau didampingi oleh Pak Ganjar dan Pak Prabowo usai makan siang bersama di rumah makan Teras Bali Pekalongan," terangnya.

Sebelumnya, momen itu terekam lewat video yang diunggah Ari Dwipayana. Masyarakat yang berada di pasar histeris dengan kedatangan Jokowi bersama Prabowo dan Ganjar.

Prabowo kemudian merangkul Ganjar yang berada di sebelahnya. Keduanya berpose dengan mengepalkan tangan.

Lalu Prabowo dan Ganjar juga berpose salam komando. Mereka tersenyum sambil menghadap ke arah warga.

Jokowi kemudian menghampiri Prabowo dan Ganjar. Jokowi lalu menunjuk keduanya yang sedang berpose salam komando.

Jokowi terlihat seperti sedang berinteraksi dengan warga saat menunjuk Prabowo dan Ganjar. Setelah itu, Jokowi pun mengacungkan jempol ke arah warga.

(idn/fas)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews

Sekianlah artikel Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/cerita-di-balik-prabowo-ganjar-salam.html
Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews Cerita di Balik Prabowo-Ganjar Salam Komando Bikin Jokowi Nunjuk-nunjuk - detikNews Reviewed by eela on August 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.