Seo Services
Seo Services

Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews

Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews
link : Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews

Baca juga


Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews

Jakarta -

Pasangan suami istri asal Magelang, Sri Utami (44) dan Sukarjan (45), kaget bukan main saat kecelakaan maut terjadi antara bus Sugeng Rahayu versus bus Eka di Ngawi. Keduanya merupakan penumpang bus Sugeng Rahayu rute Surabaya-Solo.

Pasutri ini naik Sugeng Rahayu dari Kertosono, Nganjuk, dan hendak pulang ke Magelang, Jawa Tengah. Dalam perjalanan, keduanya tertidur nyenyak. Lalu, suara tabrakan yang kencang membangunkan mereka dari lelap tidurnya.

Saat ini, keduanya tengah dirawat di RSUD Geneng, Ngawi. Sukarjan mengalami patah kaki kiri. Sementara pelipis Sri Utami mengalami luka. Saat kejadian, keduanya duduk di bangku nomor lima sebelah kiri.

Ditemui di rumah sakit, pasutri ini menceritakan kejadian tersebut. Mereka mengaku tak tahu pasti awal mula kejadian. Saat terbangun dari tidur, sekitar pukul 05.00 WIB, betapa kagetnya Sri Utami melihat atap bus sudah terlepas. Ia langsung menyelamatkan diri dan bergantian turun dari bus.

"Awal kejadian nggak tahu, orang tidur kok, posisi tidur, bangun-bangun sudah hancur. Aku duduk di kursi nomor 5 sebelah kiri, Bus Sugeng, ini atapnya sudah ke mana, depan sudah hancur," kata Sri Utami mengawali ceritanya, dilansir detikJatim, Kamis (31/8/2023).

Saat itu, Sri Utami menyebutkan bus memang melaju dengan kecepatan tinggi. Ia mengatakan hal ini merupakan hal yang wajar. Sebab, ia sudah langganan menjadi penumpang bus Sugeng Rahayu, yang terkenal dengan lajunya yang cepat.

Sehari-hari, Sri Utami dan suami tinggal di Kertosono. Namun pasutri ini merupakan warga asli Magelang. Keduanya kerap pulang kampung dengan menaiki bus. Salah satu yang kerap menjadi pilihannya adalah bus Sugeng Rahayu. Makanya, Sri tak kaget dengan kecepatan bus ini.

"Bus kecepatan ngebut, tapi saya nggak mau nyalahin, dalam perjalanan masuk tol tadi saya tidur. Memang biasanya begitu (ngebut)" beber Sri.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video: Sederet Fakta Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/idh)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews

Sekianlah artikel Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/kesaksian-ngeri-penumpang-soal-tabrakan.html
Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews Kesaksian Ngeri Penumpang soal Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Bus Eka - detikNews Reviewed by eela on August 31, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.