Seo Services
Seo Services

Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews

Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews
link : Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews

Baca juga


Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews

Jakarta -

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengisi kuliah umum Golkar Institute di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, sore ini. Kuliah umum Prabowo itu pun dihadiri oleh sejumlah senior Partai Golkar.

Dalam pantauan detikcom di lokasi, Kamis (31/8/2023), kedatangan Prabowo di Markas Partai Golkar disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), dan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus. Airlangga juga memberikan seekor kuda berwarna cokelat sebelum Prabowo menjadi pembicara dalam kuliah umum itu.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah senior dan petinggi Partai Golkar. Hadir di lokasi yakni Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Bendahara Umum Partai Golkar, Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute Ace Hasan Syadzily, Waketum Partai Golkar Erwin Aksa, Waketum Partai Golkar Herifah Syaifudian, Waketum Partai Golkar Nurul Arifin.

Tampak juga Wakil Ketua Golkar Institute Rizal Mallarangeng, Dewan Pengawas Golkar Institute John Kennedy Azis, Wakil Gubernur Sumatera Utara Rajekshah, Ketum PP Kesatuan Perempuan Partai Golkar Airin Rachmi, Ketum PP AMPG Ilham Permana, Menpora Dito Ariotedjo, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafidz, Duta Besar Selandia Baru Tantowi Yahya, Kristina Paruntu, Sharif Cicip Sutarjo dan Puteri Komarudin.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku sangat bangga dapat bertandang ke markas Partai Golkar. Prabowo bahkan menilai dirinya masih pantas mengenakan pakaian berwarna kuning ala Partai Golkar.

"Hari ini, saya merasa sangat bangga dan sangat dihormati kembali ke almamater saya, dan memang masih pantes saya pakai kuning-kuning ini," kata Prabowo saat sambutan.

"Jadi memang bagaimanapun Partai Golkar sangat besar rekam jejak dalam sejarah bangsa Indonesia," sambungnya.

Simak Video 'Prabowo Tiba di DPP Golkar, Rangkul Airlangga & Lihat Kuda':

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/gbr)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews

Sekianlah artikel Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/deretan-elite-golkar-yang-hadiri-kuliah.html
Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews Deretan Elite Golkar yang Hadiri Kuliah Umum Prabowo di Golkar Institute - detikNews Reviewed by eela on August 31, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.