Seo Services
Seo Services

Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia

Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia
link : Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia

Baca juga


Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia

July 15, 2023 at 03:05AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang mengadakan syahdukan hati satukan doa bersama mendukung Ganjar Pranowo menuju Indonesia 2024.

Doa bersama itu pun berlangsung di pondok pesantren Attarbiyyah, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, pada Jumat (14/7/2023) malam.

Tentu, doa ini bagian dari rangkaian menyambut Bulan Muharram yang datang dalam hitungan hari.

Baca juga: Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Dilengkapi Waktu Membacanya

Acara ini pun dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, beserta tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus.

Jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat Desa Ciwlan, Kabupaten Karawang, memenuhi pondok pesantren Attarbiyyah untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT.

Hadroh Saung Berkah Nusantara Cikampek yang melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh Santri dan Masyarakat dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Sholawat pun dipimpin oleh tokoh Habaib yang hadir yaitu Habib Ahmad Alaydrus.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq dan Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie bersama para Habaib Kabupaten Karawang dan pengurus Pondok Pesantren Attarbiyyah, melakukan foto bersama dengan suka cita oleh santri dan masyarakat yang hadir.

Para hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disasksikan oleh jemaah yang hadir.

Pengasuh Pondok Pesantren Attarbiyyah, Kabupaten Karawang KH. Nanang Baedarus Murtadita sangat bersyukur Sahabat Ganjar bersilahturahmi ke pondok Attarbiyyah.

KH. Nanang Baedarus menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, dengan melihat Ganjar Pranowo adalah sosok yang religius dan dekat dengan ulama.

“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren Attarbiyah, Kabupaten Karawang untuk bersholawat dan berdoa bersama. Sosok pak Ganjar Pranowo InshaaAllah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia," kata dia.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Yulan Megawati sangat bersyukur kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

"Kami juga sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan tokoh habaib Kabupaten Karawang, untuk mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024," pungkas Yulan Megawati.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia

Sekianlah artikel Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/sambut-bulan-muharram-relawan-ganjar.html
Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia Sambut Bulan Muharram, Relawan Ganjar Bersama Santri Doa Bersama untuk Indonesia Reviewed by eela on July 14, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.