Seo Services
Seo Services

Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews

Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews
link : Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews

Baca juga


Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews

Jakarta -

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo terpilih menjadi penerima Hoegeng Awards 2023 kategori polisi inovatif. Bagi Kusworo, penghargaan ini menjadi cambuk untuk terus berinovasi.

Lima polisi peraih Hoegeng Awards 2023 berbincang dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di panggung yang digelar di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023). Masing-masing mereka menyampaikan harapan dan perasaannya.

"Kami bisa berdiri bersandingan dengan Jenderal sudah suatu kehormatan bagi kami, Jenderal. Dan semoga kami bisa semakin bermanfaat ke depannya. Terima kasih, Jenderal," kata Kusworo, singkat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali bertanya kepada Kusworo.

"Pak Kusworo silakan kalau ada yang mau disampaikan, utamanya gimana perasaannya terpilih jadi pemenang nominasi polisi inovatif?" tanya Kapolri.

Kusworo mengatakan akan terus berinovasi. Dia yakin acara Hoegeng Awards akan menghadirkan polisi-polisi inovatif lainnya.

"Terima kasih, Jenderal, jadi dengan terpilihnya kami sebagai polisi inovatif di Hoegeng Awards ini membuat kami sebagai semacam cambuk baru untuk terus bisa berinovasi dan kami yakin dengan adanya kegiatan seperti ini, akan banyak bermunculan polisi-polisi lainnya yang semakin inovatif, karena melihat bahwa masyarakat menilai dan memberikan apresiasi," kata Kusworo.

Kombes Kusworo dianugerahkan Polisi Inovatif dalam acara malam puncak penganugerahan Hoegeng Awards 2023 yang. Pengumuman penghargaan kepada Kombes Kusworo dibacakan oleh Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian Indonesia Alissa Qotrunnada Wahid yang juga Dewan Pakar Hoegeng Awards 2023. Trofi untuk Kombes Kusworo Wibowo diserahkan oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Malam puncak penganugerahan Hoegeng Awards 2023 tersebut dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT) serta sederet tokoh penting di pemerintahan, tokoh agama serta perwakilan organisasi masyarakat sipil.

(idh/imk)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews

Sekianlah artikel Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/raih-hoegeng-awards-2023-kombes-kusworo.html
Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews Raih Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Bertekad Terus Berinovasi - detikNews Reviewed by eela on July 14, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.