Seo Services
Seo Services

Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia

Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia
link : Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia

Baca juga


Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebanyak 3.200 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan agenda konsolidasi internal Partai NasDem yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (16/7) besok.

"Sementara dalam persiapan besok 3.200 personel mulai dari konsep pengamanan ring 1, 2, 3 yang mengitari wilayah GBK, termasuk juga sampai mau masuk," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin kepada wartawan, Sabtu (15/7).

Berdasarkan surat pemberitahuan, kata Komarudin, jumlah massa yang akan hadir dalam acara tersebut sebanyak 180 ribu hingga 200 ribu.

Merujuk hal itu, kepolisian pun menyiapkan sejumlah kantong parkir yakni di parkir timur Senayan, Stadion Madya, pol basket, hingga kawasan Monas.

"Kemungkinan kalaupun tidak mencukupi juga, jalan Medan Merdeka Selatan juga akan digunakan satu lapis. Tentunya itu bisa dilakukan di atas jam 10 selesai CFD baru bisa kita lakukan, tapi tadi sudah disepakati oleh panitia dan beberap koordinator massa," tutur Komarudin.

Selain kantong parkir, polisi juga menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar GBK. Namun, rekayasa lalu lintas ini masih bersifat situasional, tergantung pada kondisi di lapangan.

"Hanya memang waktunya yang bersamaan dengan car free day sehingga ada beberapa alur atau pola contra flow yang kita siapkan dari pagi," ucap Komarudin.

NasDem bakal menggelar konsolidasi bersama ribuan kadernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (16/7). Bakal calon presiden Anies Baswedan akan hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara itu, NasDem menyebut Anies Baswedan bakal memberikan bocoran mengenai calon wakil presiden yang akan mendampinginya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo tidak diundang ke acara tersebut. Alasannya, NasDem mengklaim acara itu bersifat internal.

(dis/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/ribuan-personel-amankan-acara-nasdem-di.html
Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia Ribuan Personel Amankan Acara NasDem di GBK Besok - CNN Indonesia Reviewed by eela on July 15, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.