Seo Services
Seo Services

Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka

Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka
link : Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka

Baca juga


Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka

July 16, 2023 at 07:36AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum menegaskan bahwa partainya bukanlah milik pribadi maupun keluarga.

Sebab, Anas menyebut bahwa sejatinya partai yang dipimpinnya merupakan sebuah keluarga, maka harus disebut partai keluarga besar Bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Anas saat pidato politik dalam acara Munaslub PKN di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (15/7/2023) malam.

Baca juga: Anas Urbaningrum: Saya Belum Dibolehkan Nyaleg, Putusan yang Sungguh Zalim

"Partai bukan properti pribadi partai bukan properti family, partai bukan kepunyaan keluarga. Kalau mau disebut keluarga, maka partai harus punya keluarga besar seluruh Bangsa Indonesia," tegas Anas.

Anas juga mengingatkan, bahwa PKN harus punya pembeda dengan partai-partai lain yang telah ada. Di mana, harus menjunjung prinsip modern.

Di mana kata Anas, PKN harus berdiri bukan atas dasar kepentingan pribadi atau keluarga, namun untuk kemajuan bersama-sama.

"Dengan prinsip seperti itu maka PKN tidak eksklusif PKN akan menjadi partai yang inklusif partai yang terbuka," terangnya.

Dia juga meminta kepada seluruh kader PKN tak merasa terancam posisinya jika kader baru hadir ditubuh partai tersebut.

Sebab, menurut Anas, sejatinya partai dibangun untuk mewujudkan kesejateraan rakyat secara bersama-sama.

"Kalau ada kader baru di PKN, bukan jadi ancaman, tapi justru memperkuat barisan perjuangan," tegas Anas.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka

Sekianlah artikel Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/anas-urbaningrum-tegaskan-pkn-bukan.html
Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka Anas Urbaningrum Tegaskan PKN Bukan Partai Keluarga: Inklusif dan Terbuka Reviewed by eela on July 15, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.