Seo Services
Seo Services

Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu

Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu
link : Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu

Baca juga


Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu

July 19, 2023 at 02:17AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko mengakui pernah berhadapan dengan bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto saat menjadi aktivis.

Saat itu, Prabowo masih aktif menjadi prajurit TNI.

Hal itu diungkap Budiman setelah melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Selasa (18/7/2023) malam. 

Saat itu, Budiman menyatakan dia dan Prabowo sama-sama berkorban dengan risko hidup dan mati sebagai aktivis dan mantan prajurit TNI.

Keduanya sama-sama mempertaruhkan hal tersebut bukan demi kepentingan diri sendiri.

"Saya mantan aktivis, Pak Prabowo mantan tentara elit, kita pernah berhadapan. Dulu pernah... tapi meski waktu itu di posisi beda, kami pertaruhkan nyawa, kehormatan, cita-cita," jelas Budiman.

Baca juga: Budiman Sudjatmiko Sebut Indonesia Layak Dapat Pemimpin Terbaik, Salah Satunya Prabowo

Budiman pun menyatakan situasi sekarang sudah berbeda.

Dia dan Prabowo pun sepakat mengenang masa lalu hanya sebagai masa lalu.

"Ketika sekarang situasi sudah lebih baik bagi bangsa, saling dewasa, bicara perbedaan, maka kita mengenang masa lalu sebagai masa lalu, masa depan bukan untuk kami tapi untuk bangsa," ungkapnya.

Karena itu, Budiman pun memberikan dukungan kepada Prabowo untuk tidak terus diganduli oleh masa lalu. Apalagi, Ia menilai Eks Danjen Kopassus itu sebagai tokoh bangsa yang baik.

"Oleh karena itu, saya apresiasi, ajak Pak Prabowo, ayok jalan terus, mudah-mudahan, kita beri dukungan agar orang-orang baik bangsa ini seperti Pak Prabowo tidak terus diganduli masa lalu," jelasnya.

Di sisi lain, Budiman menambahkan bahwa dirinya ingin mengenang masa lalu bersama Prabowo dengan manis. Dia tidak mau terus menerus berhutang dengan masa lalu.

"Saya pikir, saya akan mengenang masa-masa lalu saya dan Pak Prabowo akan masa lalu Pak Prabowo dengan manis, ya. Apapun itu, kita berhutang kepada masa depan, bukan berhutang pada masa lalu," pungkasnya.

Sebelumnya, Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko telah rampung melakukan pertemuan dengan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Selasa (18/7/2023) malam.

Adapun pertemuan tersebut berlangsung tertutup selama dua jam. Seusai melakukan pertemuan, Budiman pun menilai bahwa Prabowo menjadi salah satu figur yang layak menjadi pemimpin masa depan.

"Saya berharap Pak Prabowo sehat, teruskan tugas, tunaikan tugas, dan saya ingin orang Indonesia layak untuk mendapatkan orang terbaik, salah satunya Pak Prabowo," kata Budiman. (*)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu

Sekianlah artikel Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/pernah-jadi-lawan-prabowo-saat-aktivis.html
Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu Pernah Jadi Lawan Prabowo saat Aktivis, Budiman Sudjatmiko: Kita Bukan Berhutang Kepada Masa Lalu Reviewed by eela on July 18, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.