Seo Services
Seo Services

Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk

Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk
link : Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk

Baca juga


Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk

July 03, 2023 at 09:49AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak buka suara soal kliennya yang ingin ajukan gugatan cerai ke Rendy Kjaernett.

Timoty Ezra Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya akan meneliti terlebih dahulu berkas-berkas dari kliennya untuk mengajukan gugatan cerai.

"Sebenarnya kan kita udah lihat berkasnya, kita teliti dulu tuh berkas-berkasnya, terus apa aja syarat-syarat untuk mengajukan," ungkap Timoty Ezra Simanjuntak, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (3/7/2023).

Ia pun menyebut pihaknya sedang di tahap memverifikasi bukti-bukti dari kliennya soal perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

"Itu lagi dalam tahap kita verifikasi semua divalidasi dulu bukti-buktinya supaya nanti nggak salah-salah," ujarnya.

Baca juga: Hubungan dengan Syahnaz Terbongkar, Rendy Kjaernett Beberkan Alasan Sempat Marah ke Lady Nayoan

Kendati demikian, Ezra menyebut bahwa nantinya tidak menutup kemungkinan jika kliennya ada peluang rujuk dengan Rendy Kjaernett.

"Tapi juga di tengah-tengah ini kan kita lihat apakah masih ada peluang rujuk atau tidak kita lihat lagi sembari berjalan," kata Ezra.

Sementara itu, Ezra mengatakan kliennya sudah bertanya dan membahas soal prosedur untuk bercerai.

Kemudian, pihak dari pengacara memberikan konsultasi kepada kliennya agar nantinya bisa siap untuk menghadapi segala prosesnya.

"Pastinya apa sih bagaimana prosedur-prosedur becerai itu bagaimana, apa aja yang harus persiapkan terus dampak psikologis ke anak bagaimana, terus dampak nafkah dari suami itu bagaimana, lebih ke tanya itu-itu dulu gitu."

"Tapi kita kasih konsultasi ya Lady siap dulu menghadapi semua itu dan dipikirkan matang-matang," ucapnya.

"Kalau udah surat kuasa gapapa, yang penting tanda tangan dulu, kalau udah sepakat baru kita obrolin lagi ke depan langkah hukumnya, siapa tahu berubah kan ya," sambungnya.

Rendy Kjaernett Masih Ingin jadi Suami Lady Nayoan

Rendy Kjaernett saat menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo.
Rendy Kjaernett saat menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo. (Tangkapan layar kanal YouTube Denny Sumargo)

Rendy Kjaernett mengakui masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk

Sekianlah artikel Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/lady-nayoan-ingin-ajukan-gugatan-cerai.html
Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk Lady Nayoan Ingin Ajukan Gugatan Cerai ke Rendy Kjaernett Pengacara Singgung Peluang Rujuk Reviewed by eela on July 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.