Seo Services
Seo Services

Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan

Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan
link : Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan

Baca juga


Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan

July 10, 2023 at 02:18AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI), Donny Imam Priambodo berpesan untuk terus bersatu agar ORARI menjadi lebih baik, bersahaja, dan menjadikan kegiatan di ORARI sebagai ladang amal ibadah.

“Hindari perpecahan, hindari hujat menghujat, jaga persatuan dan kesatuan maka ORARI akan bersatu, berkarya, dan mendunia,” kata Donny saat peringatan HUT ORARI ke-55 di Jakarta, Minggu (9/7/2023).

Donny bersyukur dan terima kasihnya kepada seluruh anggota ORARI di seluruh Indonesia atas dedikasinya selama ini mengingat di umurnya yang ke-55, meski menemukan banyak halang rintang tetap solid sampai saat ini.

Baca juga: Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kerjasama ORARI dengan Rescue Otomotif Indonesia

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan program DPP (Dewan Pengawas dan Penasihat) ORARI kepada ORARI Pusat melalui Ketua Umum ORARI, serta MoU ORARI dan BNPP (Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan - Basarnas).

Acara juga diisi dengan pemberian callsign kehormatan YB0HEN kepada Kepala Basarnas/BNPP Marsdya Henri Alfiandi.

Kepala BNPP, Marsdya TNI Henri Alfiandi mengatakan, atas penandatanganan kerja sama ini, diharapkan kegiatan komunikasi untuk pencarian dan pertolongan akan berjalan dengan maksimal.

“Mudah mudahan ini bisa meningkatkan kelancaran kita dalam komunikasi ketika tidak bisa terjangkau dalam keadaan-keadaan tertentu atau tidak ada sinyal selular terutama di daerah pelosok, sehingga kerjasama dengan ORARI ini bisa dimanfaatkan sebagai komunikasi radio alternatif,” ucapnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sekianlah artikel Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/ketua-umum-orari-ajak-seluruh-anggota.html
Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan Ketua Umum ORARI Ajak Seluruh Anggota Solid Jaga Persatuan dan Kesatuan Reviewed by eela on July 09, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.