Seo Services
Seo Services

Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive

Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive
link : Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive

Baca juga


Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Dewi Perssik sempat tersulut emosi saat menjalani proses mediasi bersama Ketua RT terkait masalah sapi kurban di kediamannya.

Mediasi tersebut pun tidak menghasilkan jalan tengah bagi Dewi Perssik dan Ketua RT. Masalah sempat melebar hingga Dewi Perssik berniat menggandeng pengacara untuk membantunya.

Namun, perselisihan antara Dewi Perssik dan Ketua RT sudah berakhir.


Dewi Perssik mengatakan, Ketua RT telah menyampaikan permintaan maaf dengan cara yang baik dan tenang. Ia pun tergerak untuk meminta maaf kepada Ketua RT.

"Kalau mediasi kemarin memang nggak ada jalan keluarnya, tapi alhamdulillah aku ngelihat treatment-nya Pak RT semalam itu adem banget, ya, enak," kata Dewi Perssik di Studio TRANS TV, Senin (3/7).

"Beliau juga meminta maaf, ya, kenapa aku nggak meminta maaf juga? Intinya, sudah saling memaafkan, " lanjutnya.

Dewi Perssik juga menyadari permasalahannya dengan Ketua RT ini dipicu oleh kesalahpahaman semata. Jadi, tidak perlu dibesar-besarkan.

"Jadi, ya, sudahlah, Iduladha-nya juga sudah selesai, sapinya juga sudah dibagikan sama warga, apalagi yang harus diiniin (diributkan)?" ujarnya.

"Beliau juga menyadari adanya miskomunikasi dengan Pak Ustaz-nya. Jadi, aku sendiri juga plong," pungkasnya.

(KHS/and)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive

Sekianlah artikel Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/dewi-perssik-ketua-rt-saling-minta-maaf.html
Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive Dewi Perssik & Ketua RT Saling Minta Maaf Perkara Sapi Kurban Sudah Adem - InsertLive Reviewed by eela on July 03, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.