Seo Services
Seo Services

Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews

Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews
link : Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews

Baca juga


Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews

Jakarta -

Pencarian terus dilakukan terhadap 8 penambang emas yang terjebak di galian yang berada di Desa Pancurendang, Kecamatan Ajibarang, Banyumas. Para penambang itu diduga tenggelam

"Diduga penambang tenggelam," kata Kepala Basarnas Cilacap, Adah Sudarsa, dilansir detikJateng, Rabu (26/7/2023) petang.

Adah mengatakan, galian tambang itu saat ini kondisinya penuh air. Pihaknya terus berusaha menguras air tersebut.

"Kita berupaya kalau kejadiannya pukul 23.00 WIB sampai dengan sekarang kondisi terendam air, mungkin kita bisa bayangkan sendiri," katanya.

Kemudian dia memastikan pihaknya masih tetap terus berusaha. Dia berharap 8 penambang itu masih bisa tertolong nyawanya.

"Tapi tetap kita usahakan untuk evakuasi. Kita berdoa siapa tahu masih bisa tertolong dalam keadaan selamat," katanya.

Baca selengkapnya di sini.

(azh/azh)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews

Sekianlah artikel Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/basarnas-8-penambang-emas-di-banyumas.html
Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews Basarnas: 8 Penambang Emas di Banyumas yang Terjebak Diduga Tenggelam - detikNews Reviewed by eela on July 26, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.