Seo Services
Seo Services

Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews

Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews
link : Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews

Baca juga


Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews

Jakarta -

Anies Baswedan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri. Anies mengapresiasi pengabdian Polri untuk Indonesia.

"Selamat hari bhayangkara ke-77, izinkan kami menyampaikan terima kasih apresiasi atas pengabdian Polri selama ini, Polri presisi untuk negeri," ujar Anies dalam video yang diterima detikcom, Sabtu (1/7/2023).

Anies berharap Polri terus menjadi pengayom bagi masyarakat. Anies juga memberi salam kepada seluruh anggota polisi di Indonesia.

"Semoga ke depan terus menjadi pengayom bagi masyarakat. Sekali lagi selamat Hari Bhayangkara, salam hormat untuk seluruh jajaran Polri," ucap Anies.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

(zap/hri)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews

Sekianlah artikel Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/anies-selamat-hari-bhayangkara-ke-77.html
Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews Anies: Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri - detikNews Reviewed by eela on July 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.