Seo Services
Seo Services

Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan

Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan
link : Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan

Baca juga


Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan

June 04, 2023 at 06:35AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah video yang menggambarkan seorang pria lanjut usia yang merupakan jemaah haji asal Majalengka, mendadak minta balik ke Indonesia cuma karena ayam.

Dalam unggahan sebuah akun di Instagram, diceritakan bahwa pesawat jamaah haji yang juga ditumpangi Juhani (65), baru saja tiba di Madinah.

Pada saat itu juga, kakek asal Majalengka itu meminta untuk kembali ke Indonesia lantaran lupa belum memberi makan ayam peliharaannya.

Tingkah kakek itu rupanya direkam oleh petugas haji daerah (PHD) Ust. Yuyud Aspiyudin dan berhasil membuat seisi pesawat tertawa terbahak - bahak.

Melansir Banjaramsin Post, video sang kakek pun viral di Instagram usai diunggah oleh akun @viralno.1, pada Sabtu (3/6/2023).

Dalam unggahan tersebut tampak seorang pramugari yang sedang berusaha menenangkan salah satu jemaah haji berusia paruh baya.

Rupanya jemaah haji yang diketahui bernama Juhani itu tengah teringat ayam peliharaannya di kampung halaman yakni Majalengka.

Padahal pesawat yang membawa rombongan haji asal Indonesia itu sebentar lagi mendarat di Madinah.

"Saya Video langsung, Abah Juhani jamaah Haji kloter 1 Majalengka, Usia 95 tahun, tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu, katanya  ingin ngasih makan dulu ayamnya. Semangat dan selalu tersenyum," tulis Yuyud dalam unggahan videonya itu.

Meski tak mengerti dengan ucapan Juhani, terlihat pramugari tersebut dengan sabar berusaha memintanya untuk kembali duduk di kursi mengingat pesawat akan segera mendarat.

Ulah Juhani itu pun berhasil menghibur jemaah haji lainnya yang ikut dibuat tertawa.

Ia bahkan diajak untuk foto bersama bak seorang artis oleh para pramugari dari maskapai pesawat internasional itu.

Baca juga: Kelelahan, Batin Sempat Khawatir Tak Bisa Melaksanakan Umrah

Tak sampai disitu, Juhani kembali membuat heboh usai tak berhasil menemukan paspornya hingga membuatnya terhambat masuk ke Madinah.

"Dia juga sempat terhambat masuk madinah karena paspornya susah di cari tapi alhamdulillah ketemu, Nah pas ketemu paspor nya jadi artis juga di bandara.. He.. He.." tambah Yuyud.

Beruntung setelah melewati berbagai drama, Juhani bisa sampai di Madinah dan segera melaksanakan ibadah haji bersama para jamaah lainnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan

Sekianlah artikel Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/sudah-tiba-di-madinah-jemaah-asal.html
Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan Sudah Tiba di Madinah, Jemaah Asal Majalengka Minta Pulang karena Lupa Kasih Makan Ayam Peliharaan Reviewed by eela on June 03, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.