Seo Services
Seo Services

30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia

30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia
link : 30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia

Baca juga


30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Untuk memperingati Hari Raya Waisak yang jatuh hari ini, Anda bisa berbagi ucapan hari Waisak 2023 kepada teman atau kerabat yang merayakannya.

Peringatan Waisak berubah setiap tahun, terkadang pada akhir bulan April atau awal Juni, seperti dikutip dari laman Dhammacitta. Tahun ini, Waisak 2567 BE jatuh pada Minggu (4/6).

Saat Waisak, setiap manusia diharapkan dapat merenungi segala perbuatannya dan setiap saat selalu hidup dengan rasa cinta-kasih tanpa kebencian.

Seperti yang tertulis di dalam Dhammapada, "kebencian tidak akan selesai jika dibalas dengan kebencian, tetapi hanya dengan memaafkan dan cinta-kasihlah maka kebencian akan lenyap."

Bagi Anda yang ingin membagikan ucapan hari Waisak dan masih bingung merangkai kata-katanya, berikut ini sejumlah contoh ucapan yang dapat dijadikan referensi.

Ucapan Hari Waisak 2023

Umat Buddha melaksanakan sembahyang di altar patung Buddha saat Hari Raya Tri Suci Waisak 2566 Tahun Buddhis/2022 di Vihara Jakarta Dhammacakka Jaya, Jakarta, Senin (16/5/2022). (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)Ilustrasi. Ucapan Hari Waisak 2023 yang penuh pesan damai (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan ucapan hari Waisak dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang menyentuh hati dan penuh pesan damai.

  1. Selamat Waisak bagi seluruh umat Buddha, semoga kedamaian selalu menyertai kita semua di hati dan di bumi. Berbahagia bersama serta berbeda tetap bersama.
  2. Selamat merayakan Hari Waisak 2023. Tiada kedamaian yang hakiki kecuali Dhamma yang dipraktikkan dengan ketulusan hati.
  3. Selamat merayakan Hari Raya Waisak, semoga kehidupan semakin berbahagia ke depannya dan bebas dari rasa benci di dunia ini.
  4. Semoga ajaran Buddha dapat menuntun umat semua dan memberkatinya dengan rasa damai di hati sepanjang hidup. Selamat Hari Raya Waisak 2023.
  5. Selamat Waisak 2567 BE, kalahkan amarah dengan kedamaian dan ketenangan.
  6. Selamat merayakan Waisak 2023. Sabbe satta bhavantu sukhitatta (semoga semua makhluk berbahagia).
  7. Selamat Waisak, mari jadikan momen Waisak kali ini sebagai refleksi diri dan kebebasan dari segala kebencian yang ada di bumi.
  8. Selamat Hari Raya Waisak 2567 BE. Buddham Sharanam Gachami, Om Mani Padme Hum (semoga Tuhan Buddha menerangi Anda di jalan cinta, kedamaian, serta kebenaran).
  9. Semoga bulan purnama Buddha Purnima menghilangkan kegelapan, ketidaktahuan, kefanatikan, kebencian, dan menandai era kepuasan perdamaian, dan pencerahan bagi dunia.
  10. Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2567 BE. Semoga kebahagiaan, kedamaian, dan cinta kasih selalu menyertai kita semua.
  11. Meneladani Sang Buddha Siddhartha Gautama adalah salah satu bentuk untuk mencapai kebahagiaan lahir dan batin. Selamat Waisak 2023.
  12. Selamat Waisak bagi seluruh umat Buddha, semoga Tuhan Buddha selalu menerangi jalan kita, menjadikan kita sebagai sebaik-baiknya manusia.
  13. Selamat merayakan Hari Raya Waisak 2567 BE, semoga keselamatan dan kebahagiaan selalu tercurahkan untuk hidup kita.
  14. Waisak menjadikan kita sebagai manusia yang lebih bermakna. Sabbe satta bhavantu sukhitatta (semoga semua makhluk di dunia berbahagia).
  15. Selamat Waisak 2023, semoga kedamaian, kebahagiaan, serta kesejahteraan menghampiri hidup setiap manusia yang merayakan Waisak.
  16. Pada hari Waisak yang baik ini, semoga segala kebaikan dan kedamaian menghampiri hidup kita.
  17. Selamat merayakan Waisak bagi seluruh umat Budha, jadikan momen berharga ini sebagai langkah awal untuk meraih kedamaian serta kebahagiaan.
  18. Happy Vesak Day! May this holy day bring you peace (Selamat hari raya Waisak! Semoga hari suci ini memberimu kedamaian).
  19. Wish you a blessed and peaceful Vesak Day (Semoga hari Waisak yang diberkahi dan damai untukmu).
  20. Let's enlighten our life Buddha's way. Happy Vesak Day (Marilah kita menerangkan hidup kita dengan jalan Buddha. Selamat hari Waisak!).
  21. Let's pray Buddha will bless us on this holy Vesak day (Mari kita berdoa Buddha akan memberkahi kita di hari waisak yang suci ini).
  22. In this holy day, let us rededicate ourselves to Lord Buddha and share peace with others (Di hari suci ini, marilah kita menyerahkan diri kita ke Sang Buddha dan menyebarkan kedamaian ke sesama).
  23. Happy Buddha Jayanti! May Lord Buddha will always bless our life with love and strength (Selamat hari Buddha Jayanti! Semoga Sang Buddha selalu memberkahi hidup kita dengan cinta dan kekuatan).
  24. Happy Vesak day for all people who celebrate this holy day (Selamat Waisak untuk semua orang yang merayakan hari suci ini).
  25. Let's us celebrate this holy Vesak day with worship to the relic of Buddha (Marilah kita rayakan hari suci Waisak ini dengan penghormatan kepada peninggalan Sang Buddha).
  26. May the thoughts of Buddha will always enlighten our life. Happy Vesak day! (Semoga pemikiran-pemikiran Buddha akan selalu menerangi hidup kita. Selamat hari Waisak!)
  27. Wishing you a peaceful and a happy Vesak Day (Semoga hari Waisak yang damai dan bahagia untukmu).
  28. The mind is everything. What you think you become. Therefore, think of peace and blissfulness. A very happy Buddha Purnima 2023 to all (Pikiran adalah segalanya. Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Oleh karena itu, pikirkan tentang kedamaian dan kebahagiaan. Buddha Purnima 2023 yang sangat bahagia untuk semua).
  29. Let us remember our dear Lord Buddha on this auspicious day. Happy Vesak Day 2023 (Marilah kita mengingat Sang Buddha kita yang terkasih pada hari yang baik ini. Selamat Hari Waisak 2023).
  30. On this auspicious day, let us remember Lord Buddha's teachings and spread the message of universal brotherhood and compassion for everyone. Warm wishes to you on Buddha Jayanti (Pada hari yang baik ini, marilah kita mengingat ajaran Sang Buddha dan menyebarkan pesan persaudaraan universal dan kasih sayang untuk semua orang. Salam hangat untuk Anda pada Buddha Jayanti).

Demikian sejumlah referensi ucapan hari Waisak 2023. Semoga kita senantiasa dalam ketenangan dan kedamaian, selamat Waisak!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel 30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia

Sekianlah artikel 30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/30-ucapan-hari-waisak-2023-bahasa.html
30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia 30 Ucapan Hari Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia - CNN Indonesia Reviewed by eela on June 03, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.