Seo Services
Seo Services

Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina
link : Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Baca juga


Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

June 16, 2023 at 10:54AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjamu Argentina dalam FIFA Matchday yang akan bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Pertandingan menghadapi juara Piala Dunia 2022 itu akan menjadi laga yang spesial bagi Shayne Pattynama.

Pasalnya, pemain Viking FK itu berpeluang menjalankan laga debutnya bersama Skuad Garuda - julukan Timnas Indonesia.

Menatap laga tersebut, Shayne pun berjanji akan memberikan hati dan mencurahkan segalanya untuk membela merah-putih.

Hal tersebut, menurut Shayne, menjadi cara baginya untuk menunjukkan rasa syukurnya yang akhirnya bisa berseragam Timnas Indonesia.

"Saya akan memberikan hati saya, memberikan segalanya untuk negara ini," ungkap pemain berusia 24 tahun itu.

"Karena saya bangga menjadi orang Indonesia, dan akhirnya saya bisa bermain untuk negara saya, jadi setiap detik saya di lapngan, saya akan memberikan segalanya yang saya punya," imbuhnya.

Shayne menyebut bahwa dirinya akan membuktikan bahwa dirinya benar-benar bangga bisa membela Timnas Indonesia.

Pemain kelahiran Lelystad - Belanda itu pun mengatakan bahwa mendiang ayahnya pasti akan sangat gembira saat melihatnya membela Indonesia.

"Untuk Anda semua, untuk fans Indonesia, untuk keluarga saya, untuk semuanya, terutama untuk ayah saya, dia akan bangga dengan saya," tutur Shayne.

"Dia sudah tidak di sini lagi, sudah meninggal, tetapi dia menyaksikan saya dari langit, dia akan sangat bangga pada saya, jadi saya akan memberikan hati saya," imbuhnya.

Sekadar informasi, saat ini Timnas Indonesia telah berada di Jakarta dan sedang dalam pemusatan latihan jelang melawan tim besutan Lionel Scaloni.

Tim besutan Shin Tae-yong ini sebelumnya menjalankan duel kontra Palestina dalam agenda yang sama, Rabu (14/6/2023).

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Sekianlah artikel Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/shayne-pattynama-siap-beri-hati-dan.html
Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Shayne Pattynama Siap Beri Hati dan Segalanya di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Reviewed by eela on June 15, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.