Seo Services
Seo Services

Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang

Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang
link : Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang

Baca juga


Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang

June 16, 2023 at 03:00PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, LEMBANG - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto diteriaki 'presiden' saat mendatangi Koramil 0912/Lembang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/6/2023).

Peneriak yang juga mayoritas emak-emak itu histeris ketika Prabowo hadir ke daerahnya.

Diketahui, Prabowo hadir ke Koramil 0912/Lembang untuk membagikan 25 motor kepada jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Prabowo hadir dengan memakai seragam safari coklat.

Saat tiba di lokasi, sejumlah emak-emak yang turut hadir langsung meneriakkan 'Prabowo Presiden'.

Mereka terlihat kompak mengenakan baju oranye sembari berbaris rapi. 

Mereka menyampaikan dukungannya agar Prabowo menjadi calon presiden (Capres) 2024 mendatang. 

"Siapa presiden kita? Prabowo, siapa presiden kita? Prabowo," teriak mereka.

Di sisi lain, Prabowo mengatakan pembagian motor dilakukan untuk memperkuat komando teritorial, Korem, Kodim, Koramil, dan seluruh Babinsa sebagai tulang punggung pertahanan. 

"Kita ingin perkuat karena pertahanan kita adalah pertahanan keamanan rakyat semesta, dan komando teritorial adalah tulang punggung pertahanan kita," jelasnya.

Baca juga: Pesan Prabowo di Sespim Polri: Saya Tahu Polisi Angkat Senjata Ikut Perang

Lebih lanjut, Prabowo menambahkan pihaknya akan membagikan motor ke seluruh Indonesia secara bertahap. Sebab, motor dapat mempermudah Babinsa agar lebih dekat dengan rakyat. 

"Motor kalo ga salah hari ini baru 25 tapi semuanya akan kita bagikan seluruh Indonesia. Kalau ga salah sekitar 80 ribu (motor), bertahap semuanya," tukasnya. 

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang

Sekianlah artikel Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/prabowo-diteriaki-presiden-oleh-emak.html
Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang Prabowo Diteriaki 'Presiden' Oleh Emak-emak Saat Datangi Koramil 0912/Lembang Reviewed by eela on June 16, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.