Seo Services
Seo Services

Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo

Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo
link : Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo

Baca juga


Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan Formula E 2023. Balapan ini akan digelar di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara mulai besok hingga 4 Juni 2023. 

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat pecinta Formula E untuk bersama-sama menyaksikan dan menyukseskan Jakarta E-Prix 2023,” kata dia dalam unggahan akun Instagram @herubudihartono pada Jumat, 2 Juni 2023. 

Eks Wali Kota Jakarta Utara itu mengatakan Pemprov DKI siap mendukung kelancaran perhelatan internasional ini. Sebab, Formula E menjadi salah satu daya tarik wisata yang ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di Jakarta.

“Sesuai namanya, acara ini digelar untuk menyongsong Jakarta E-Prix 2023 yang akan berlangsung pada 3-4 Juni mendatang,” ucap dia. 

Di sisi lain, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin menyebutkan, tiket perhelatan GulaVit Jakarta E-Prix 2023 sudah ludes terjual. Panitia menyediakan total 40 ribu tiket. 

Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Iwan, ludesnya tiket Formula E 2023 menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat untuk menonton ajang balapan tersebut. Ia menambahkan, keberhasilan penjualan ini juga tidak lepas dari kerja keras panitia. 

“Hasilnya Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar satu seri balapan Formula E oleh Formula E Operation (FEO),” ujar Iwan dalam keterangan tertulisnya hari ini.

Pilihan Editor: Gulavit Sponsor Utama Formula E 2023 Jakarta, Tapi Jakpro Tak Mau Buka Nilainya

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo

Sekianlah artikel Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/heru-budi-ajak-masyarakat-saksikan.html
Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo Heru Budi Ajak Masyarakat Saksikan Formula E 2023, Singgung Daya Tarik Wisata - Metro Tempo Reviewed by eela on June 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.