Seo Services
Seo Services

Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews

Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews
link : Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews

Baca juga


Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews

Jakarta -

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan pertemuannya dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebelum bertemu petinggi PAN. Hasto menyebut pertemuan itu sebagai komunikasi informal sebelum memutuskan langkah ke depannya.

"Dalam konteks Pemilu 2024, ini adalah pertemuan yang pertama yang kemudian ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan informal terlebih dahulu kurang lebih tiga kali, baru kemudian kita atur pertemuan secara resmi sebagaimana hari ini dilakukan," kata Hasto di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

Hasto menyebut komunikasi PKB dan PDIP berjalan intens. Komunikasi juga dilakukan oleh Ketua DPP sekaligus Ketua Tim Koordinasi Pemenangan Ganjar, Puan Maharani.

"Ya ini baru dilalukan pertemuan-pertemuan yang cukup intens karena tahapannya seperti itu. Setelah penetapan bakal daftar calon sementara anggota legislatif maka pergerakan di dalam membangun kerja sama politik itu secara intens dilakukan oleh PDI Perjuangan, Mbak Puan Maharani ditugaskan kemudian kami ditugaskan untuk membantu," ujarnya.

Menurut Hasto segala sesuatu di politik itu bisa terjadi. Terlebih antara PDIP dan PKB sama-sama berada di pemerintahan Presiden Jokowi.

"Politik kan sangat dinamis. Kami meyakini bahwa seluruh ketua umum partai politik yang bergabung dalam pemerintahan Presiden Jokowi tentu ingin melihat bagaimana kesinambungan dari pemerintahan Presiden Jokowi, legacy Presiden Jokowi, untuk dilanjutkan bersama-sama," jelas Hasto.

"Maka sebelumnya ada pertemuan konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Jokowi dengan enam ketua umum partai politik. Spirit itulah yang sekarang ini geloranya makin kuat," imbuhnya.

Hasto Kristiyanto deiktahui bertemu dengan Cak Imin sebelum bertemu PAN. Wabendum PKB Bambang Susanto mengatakan Hasto bersama Aryo Bimo datang ke DPP PKB selepas salat Jumat.

"Tadi siang abis Jumatan jadi Pak Hasto ditemani Pak Aryo Bimo ke DPP PKB," kata Bambang saat dihubungi, Jumat (2/6).

Bambang menuturkan belum ada kesepakatan terkait koalisi dari pertemuan itu. Dia mengatakan mereka hanya melakukan diskusi terbatas.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews

Sekianlah artikel Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/hasto-bertemu-cak-imin-bakal-ada.html
Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews Hasto Bertemu Cak Imin, Bakal Ada Pertemuan Lanjutan PDIP dan PKB - detikNews Reviewed by eela on June 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.