Seo Services
Seo Services

Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran

Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran
link : Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran

Baca juga


Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran

June 25, 2023 at 02:35AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Frengky Deaner Missa resmi membela Persikabo 1973 pada Liga 1 2023/24.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi satu diantara tiga pemain yang dipinjamkan oleh Persija Jakarta untuk musim mendatang.

Bagi Frengky Missa sendiri, berlabuh ke tim berjuluk Laskar Pajajaran itu menjadi sebuah pencapaian apik.

Pasalnya, Frengky mengatakan bahwa dirinya pernah mengikuti seleksi Persikabo U-18, namun tidak gagal bergabung.

"Alasan saya memilih Persikabo karna salah satu tim yang saya suka. Karena dulu saya sempat seleksi Persikabo U-18 tapi tidak lolos dan sekarang saya dapat kesempatan untuk main di tim senior," ungkap Frengky.

Setelah bergabung dengan tim asal Kota Hujan itu, Frengky pun mengaku saat ini adaptasinya berhalan baik di bawah asuhan Aidil Sharin Sahak.

"Untuk adaptasi bersama tim sangat baik karena teman-teman dan juga senior-senior bisa terima saya juga dengan baik," kata Frengky.

"Untuk kekuatan tim sangat bagus, kekompakan tim sangat bagus , karena ada pemain senior dan pemain asing yang saling membantu. Pelatih sangat bagus, cara menyampaikan taktik juga sangat baik dan kita pemain bisa paham," jelasnya.

Lebih lanjut, Frengky pun berharap kehadirannya bisa membuat Persikabo 1973 bicara banyak di Liga 1 2023/24.

Dirinya pun ingin para pendukung Laskar Pajajaran bisa selalu mendukung dan mendoakan tim kala berlaga.

"Harapan saya semoga bisa membatu tim, memberikan yang terbaik juga untuk tim dan semoga bisa mendapatkan hasil yang sangat baik," ucap Frengky.

"Pesan untuk suporter, mohon doa dan dukungan, karna tim sangat membutukan doa dan dukungan dari suporter," sambungnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran

Sekianlah artikel Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/dulu-tak-lolos-seleksi-persikabo-u-18.html
Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran Dulu Tak Lolos Seleksi Persikabo U-18 Kini Frengky Missa Tembus ke Tim Senior Laskar Pajajaran Reviewed by eela on June 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.