Seo Services
Seo Services

Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice

Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice
link : Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice

Baca juga


Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice

June 22, 2023 at 08:54AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Inilah rangkuman berita Manchester United membahas perpanjangan kontrak Marcus Rashford hingga niatan membajak Declan Rice dari Arsenal.

Manchester United semakin dekat untuk memperpanjang kontrak Marcus Rashford yang musim lalu jadi andalan di lini serang.

Marcus Rashford menjadi pemain terpenting bagi Erik Ten Hag setelah memastikan tiket Liga Champions musim depan.

Dengan situasi tersebut. tenaga Marcus Rashford sangat dibutuhkan Erik Ten Hag untuk bisa mengembalikan kejayaan Manchester United.

Baca juga: Manchester United Ajukan Syarat kepada Ten Hag Jika Ingin Rekrut Bek Anyar

Selain Marcus Rashford, Manchester United juga sedang berupaya merekrut Declan Rice yang dirumorkan dekat dengan Arsenal.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu telah menyiapkan siasat untuk membajak gelandang West Ham tersebut.

Hampir Setuju

Menurut The Guardian , Manchester United hampir mencapai kesepakatan dengan Rashford atas kesepakatan jangka panjang yang baru.

Laporan tersebut menunjukkan diskusi antara Setan Merah dan perwakilan lulusan akademi mereka mendekati kesimpulan positif.

Dipahami bahwa Rashford akan bergerak menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United, yang mengantongi £ 375.000 per minggu.

Sementara orang dalam yang mengetahui situasi perpanjangan kontrak ini menjelaskan syarat Rashford kepada pihak Manchester United.

Dia adalah Dean Jones yang mengatakan kepada Givemesport bahwa Setan Merah harus 'menempelkan poster di seluruh kota'.

Syarat itu harus dipenuhi Manchester United setelah Rashford mau berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya.

Manchester United sangat ingin mencapai kesepakatan dengan Rashford karena ia akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya, yang bernilai £200.000 per minggu.

Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengisyaratkan gesture kecewa saat melawan tim tamu Southampton pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, barat laut Inggris, 12 Maret 2023. Pertandingan berakhir 0-0.
Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengisyaratkan gesture kecewa saat melawan tim tamu Southampton pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, barat laut Inggris, 12 Maret 2023. Pertandingan berakhir 0-0. (Darren Staples/AFP)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice

Sekianlah artikel Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/berita-manchester-united-rashford.html
Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice Berita Manchester United: Rashford Hampir Deal Perpanjang Kontrak dan Siasat MU Bajak Declan Rice Reviewed by eela on June 21, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.