Seo Services
Seo Services

Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi

Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi
link : Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi

Baca juga


Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi

May 16, 2023 at 05:44AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Legenda hidup AS Roma Francesco Totti berpotensi besar untuk turun campur tangan perihal masa depan Jose Mourinho.

Francesco Totti optimis dirinya bisa menjadi alasan bagi Jose Mourinho bakal bertahan lebih lama menukangi AS Roma.

Dalam beberapa waktu terakhir simpang-siur masa depan Jose Mourinho di AS Roma menjadi perbincangan hangat.

Pelatih eksentrik asal Portugal ini dikaitkan hengkang dari public Olimpico Stadium.

Paris Saint-Germain (PSG), Timnas Brasil dan Portugal disebut-sebut menjadi destinasi selanjutnya bagi karier kepelatihan Jose Mourinho.

Baca juga: Update Klasemen Liga Italia: Juventus Jauhi Inter hingga AS Roma Gagal Samai Poin AC Milan

Sebagaimana yang diketahui, ini menjadi musim kedua Mou membesut AS Roma. Tahun pertamanya membesut tim berjuluk Serigala Ibu Kota ini terbilang manis.

Mourinho menggapai gelar juara UEFA Conference League bersama Roma musim lalu. Dengan raihan prestasi itu, Mourinho menjadi pelatih pemain pertama yang meraih tiga gelar kompetisi antarklub Eropa.

Potensi untuk kembali mempersembahkan gelar juara terbuka lebar bagi Mou.

AS Roma saat ini masih berjuang di babak semifinal Liga Eropa, setelah pada pertemuan pertama menang 1-0 atas Bayer Leverkusen besutan Xabi Alonso.

Jika mampu membawa Giallorossi melaju hingga final, potensi Mourinho untuk memberikan gelar liga Eropa kepada Paulo Dybala cs kian terbuka lebar.

Meski demikian, andai skenario tersebut bisa berjalan mulus, tak menjadi jaminan pelatih berjuluk The Pecial One ini mau bertahan di Olimpico.

Rumor yang berkembang, Jose Mourinho mulai tak yakin dengan proyek yang dijalankan Giallorossi.

Situasi tersebut sampai ke telinga Francesco Totti. Pangeran Roma bisa membantu untuk turun tangan meredakan rumor yang berkembang.

Bahkan Totti yakin dirinya bisa membujuk pelatih asal Portugal itu untuk bertahan lebih lama bersama AS Roma.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi

Sekianlah artikel Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/tolong-as-roma-francesco-totti-jangan.html
Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi Tolong AS Roma Francesco Totti, Jangan Biarkan Jose Mourinho Pergi Reviewed by eela on May 15, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.