Seo Services
Seo Services

Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews

Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews
link : Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews

Baca juga


Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews

Jakarta -

Oknum jaksa EKT yang diduga memeras guru SD di Batu Bara, Sarlita, bungkam usai menjalani pemeriksaan. EKT diperiksa selama 9,5 jam.

Pantauan detikSumut di lokasi pukul 19.16, oknum jaksa EKT tidak memberikan tanggapan apapun saat ditanyai ketika meninggalkan gedung Kejati Sumut. Saat meninggalkan gedung, dirinya dikawal dua petugas dari Kejati Sumut.

Dilansir detikSumut, Selasa (16/5/2023) Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan menjelaskan pemeriksaan dilakukan sejak pukul 09.00 WIB. Dan pemeriksaan tersebut berakhir pukul 18.30 WIB.

"Dapat kami sampaikan pukul 09.00 WIB pagi tadi dilakukan pemeriksaan di Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara terkait kasus oknum jaksa EKT dan selesai di pukul 18.30 WIB," kata Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan, Senin (15/4/2023).

EKT dimintai keterangan oleh Bidang Pengawasan Kejati Sumut terkait kronologis atas penanganan perkara anak dari Sarlita yang terlibat di kasus narkoba. EKT juga ditanya mengenai kronologis terjadinya video viral yang diduga pemerasan.

"Yang dimintai keterangan adalah tentunya kronologis tentang penanganan perkara dan juga kronologis terjadinya video tersebut," terangnya.

Yos juga menyampaikan bahwa pemeriksaan akan berlanjut besok. Agenda pemeriksaan besok akan difokuskan untuk meminta keterangan dari pelapor yakni Sarlita.

Baca selengkapnya di sini.

(dek/dek)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews

Sekianlah artikel Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/oknum-jaksa-viral-peras-guru-di-batu.html
Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews Oknum Jaksa Viral Peras Guru di Batu Bara Bungkam Usai Diperiksa 9 Jam - detikNews Reviewed by eela on May 15, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.