Seo Services
Seo Services

Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot

Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot
link : Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot

Baca juga


Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot

Jakarta -

Video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper masih terus jadi perbincangan. Merasa sudah sangat merugikan, Rebecca Klopper melaporkan akun penyebar video syur tersebut.

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Rebecca Klopper membenarkan adanya laporan tersebut. Rebecca Klopper saat ini tengah menenangkan diri.

"Klien kami sedang menenangkan diri. Keadaannya alhamdulillah sehat," kata Sandy Arifin kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (25/5/2023).

Menyoal tentang video syur tersebut pihaknya belum mau bicara banyak. Sandy Arifin memohon doa untuk Rebecca Klopper.

"Untuk itu nanti kita lihat proses hukum yang sudah berjalan. Paling penting mohon doa untuk klien kami," ucapnya.

Alasan Rebecca Klopper gercep mengambil langkah hukum lantaran kehebohan video syur 47 detik yang disebut mirip dirinya sudah sangat merugikan.

"Alasannya karena sudah sangat merugikan klien kami," tegas Sandy Arifin.

Rebecca Klopper membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri melalui kuasa hukumnya, Neosandy Purba, Sandy Arifin, dan Wijayano Hadisukrisno. Adanya laporan Rebecca Klopper juga dibenarkan oleh Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Laporan Rebecca Klopper diterima pada Senin, 22 Mei 2023.

"Berdasarkan laporan polisi LP/B/113/V/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI, penerima kuasa RK melaporkan pemilik akun Twitter @dedekkugem atas dugaan pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat akses pengiriman elektronik dan atau dokumen elektronik yang memuat kesusilaan," kata Brigjen Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (25/5/2023).

Pihak Rebecca Klopper menyerahkan beberapa barang bukti terkait heboh video syur 47 detik.

"Adapun barang bukti yang didapat screenshot akun Twitter @dedekkugem dengan pelapor yaitu penerima kuasa RAPK alias RK yang merupakan korban dari dugaan tindak pidana di atas," jelas Brigjen Ahmad Ramadhan.

Simak Video "LBH HKTI Ngaku Siap Dampingi Rebecca Klopper Laporkan Penyebar Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot

Sekianlah artikel Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/kondisi-rebecca-klopper-usai-video-syur.html
Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot Kondisi Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Miripnya Tersebar - detikHot Reviewed by eela on May 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.