Seo Services
Seo Services

KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com

KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com
link : KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com

Baca juga


KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com

KOMPAS.com - Kelompok kriminal bersenjata (KKB) menyerang rombongan pejabat Pegunungan Bintang di Papua Pegunungan.

Para pelaku menyandera empat pekerja pembangunan base transceiver station (BTS) milik Bakti Kominfo di Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan.

Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O. Sembiring kepada Antara, Sabtu, mengakui adanya insiden itu, bahkan dua orang mengalami luka-luka akibat dianiaya para pelaku.

Baca juga: Akui 9 Senjata Api TNI Dirampas oleh KKB, Pangdam Cenderawasih: Kita Berupaya Ambil Kembali

Insiden terjadi pada hari Jumat (12/5/2023) yang dilakukan lima orang saat petugas dari Bakti Kominfo didampingi kepala Dinas Kominfo Pegunungan Bintang ke Okbibab meninjau lokasi pembangunan BTS.

Tiba-tiba lima orang datang dan menyerang mereka serta menyandera empat orang lainnya.

Disebutkan bahwa yang terluka bersama Kadis Infokom Pegunungan Bintang kembali ke Oksibil.

Baca juga: Danrem 172/PWY Sebut Ada Senjata Api Hilang Usai Penyerangan KKB yang Tewaskan 5 Prajurit TNI di Mugi

Ia menambahkan saat ini Kadistrik Okbibab sedang menuju TKP. Korban akan dievakuasi ke Jayapura.

"Dua korban yang alami luka-luka saat ini dalam perjalanan ke Jayapura untuk mendapat perawatan," kata Danrem Brigjen TNI J.O. Sembiring ketika dihubungi dari Merauke.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://ift.tt/t5fkVUE, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com

Sekianlah artikel KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/kkb-serang-rombongan-pejabat-pegunungan.html
KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com KKB Serang Rombongan Pejabat Pegunungan Bintang dan Sandera 4 Pekerja BTS - Kompas.com - regional.kompas.com Reviewed by eela on May 13, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.