Seo Services
Seo Services

Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia

Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia
link : Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia

Baca juga


Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Pantauan CNNIndonesia.com, AHY tiba sekitar pukul 20.10 WIB ditemani istrinya, Annisa Pohan. Keduanya mengenakan pakaian serba hitam.

Saat turun dari mobil, AHY langsung disambut JK dan istrinya di depan pintu rumah. AHY lamat-lamat terdengar sempat menyampaikan selamat ulang tahun kepada politikus senior Partai Golkar itu.

Tak banyak elite Demokrat yang mendampingi AHY dalam kunjungan malam ini. Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu hanya ditemani Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

AHY dan JK sempat menyapa awak media sebelum keduanya memasuki rumah. Hingga berita ini ditulis, pertemuan masih digelar secara tertutup. Awak media hanya diperkenankan menunggu di depan kediaman JK.

Belum diketahui pembahasan antara kedua pihak dalam pertemuan tersebut. Sementara, JK dalam beberapa waktu terakhir intens menerima kunjungan sejumlah politikus.

JK sempat menerima kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

(thr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/didampingi-istri-ahy-tiba-di-kediaman.html
Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia Didampingi Istri, AHY Tiba di Kediaman Jusuf Kalla - CNN Indonesia Reviewed by eela on May 15, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.