Seo Services
Seo Services

Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia

Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia
link : Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia

Baca juga


Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo menyarankan menteri-menteri yang hendak maju sebagai calon presiden (capres) di 2024 untuk mengambil cuti.

Jokowi mengatakan hal itu di depan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Prabowo merupakan bakal calon presiden dari Partai Gerindra untuk 2024.

"Kalau memang waktunya untuk kampanye kurang, ya lebih baik cuti," kata Jokowi di Jakarta Utara, Senin (15/5).

Jokowi tak mempermasalahkan jika ada menteri-menteri yang hendak nyapres. Ia hanya mengingatkan agar anak buahnya tak melanggar aturan perundang-undangan.

Dia sempat menggoda Prabowo yang mau maju sebagai capres. Jokowi meminta wartawan bertanya ke Prabowo soal menteri yang hendak nyapres.

"Khusus yang ini tadi nanti tolong ditanya juga ke Pak Prabowo," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah menteri Jokowi digadang-gadang akan maju dalam Pilpres 2024. Selain Prabowo, ada nama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang menjadi bakal capres Partai Golkar.

Mahkamah Konstitusi (MK) telah mengizinkan menteri mencalonkan diri dalam pilpres tanpa perlu mengundurkan diri. Hal itu tertuang dalam putusan perkara nomor 68/PUU-XX/2022.

(dhf/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/di-depan-prabowo-jokowi-sarankan.html
Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia Di Depan Prabowo, Jokowi Sarankan Menteri Maju Capres Ajukan Cuti - CNN Indonesia Reviewed by eela on May 15, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.