Seo Services
Seo Services

Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa

Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa
link : Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa

Baca juga


Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa

April 15, 2023 at 12:05AM Feed Digital:

Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkapkan kekagumannya terhadap seorang pemain Persija Jakarta.

Sosok itu adalah Resky Fandi Witriawan.

Saking kagumnya, Thomas Doll enggan menggantikan Resky dengan pemain lain.

Dia menjadi pemain tak tergantikan di sepanjang musim Liga 1 2022/23.

Baca juga: Coach Seto Bicara Peluang PSS Sleman Permalukan Persija di Muka The Jakmania di SUGBK

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pilihan utama Thomas Doll untuk mengisi posisi nomor enam di tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Sejatinya, sebelum berlaga di Liga 1 musim ini, Resky Fandi, menjadi pemain yang kerap bergonta-ganti posisi.

Pada pertandingan ujicoba di pramusim, Resky Fandi, sempat bermain sebagai bek sayap untuk Persija Jakarta.

"Jawabannya sangat mudah. Kamu juga bisa melihat bagaimana dia bermain di musim panas (pramusim). Dia memiliki kepribadian yang bagus, dia melakukan tugas dengan baik di posisinya," kata Thomas.

Gelandang PSMS Medan, Hamdi Sula Umanailo (kiri) berebut bola dengan bek Martapura Dewa United, Resky Fandi Witriawan pada laga babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021). PSMS Medan harus mengakui keunggulan tim lawan, mereka kalah 0-1 (0-0) dari Martapura Dewa United di menit-menit terakhir. Tribunnews/Jeprima
Gelandang PSMS Medan, Hamdi Sula Umanailo (kiri) berebut bola dengan , Resky Fandi Witriawan pada laga babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021). PSMS Medan harus mengakui keunggulan tim lawan, mereka kalah 0-1 (0-0) dari Martapura Dewa United di menit-menit terakhir. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

"Yang terpenting untuk pemain berposisi enam adalah dalam setiap pertandingan dia (Resky) selalu bermain dengan 100 persen motivasi, dia memberikan semuanya untuk tim," jelasnya.

Pelatih berusia 57 tahun itu pun meyebut bahwa Resky merupakan pemain yang bermental seperti pemain Eropa dengan kepribadian yang sangat baik.

"Sekarang yang terpenting adalah membuat langkah selanjutnya, karena dia bermain bertahan dengan fantastis, dia harus berkembang dengan banyak situasi sekarang," ungkap Thomas.

"Dia bisa menunjukkan ke Persija dan Jakmania, dia bermain dengan hati untuk Persija, itu sangat-sangat bagus untuk dilihat. Dia memiliki mentatiltas Eropa," tegasnya.

Lebih lanjut, mantan Pelatih Borussia Dortmund itu pun yakin di masa yang akan datang Resky Fandi bisa membela Timnas Indonesia.

"Saya senang dia di sini, dia akan melakukan lebih baik di musim selanjutnya, dan suatu hari, tentu dia akan menjadi pemain Timnas Indonesia, tentu itu langkah selanjutnya," ucap Thomas.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa

Sekianlah artikel Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/tak-tergantikan-di-persija-pemain-ini.html
Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa Tak Tergantikan di Persija, Pemain Ini Disebut Thomas Doll Pribadi Sempurna Bermental Eropa Reviewed by eela on April 14, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.