Seo Services
Seo Services

Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo

Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo
link : Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo

Baca juga


Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan para ketua umum partai politik pendukung pemerintah akan menghadiri acara silaturahmi Ramadan di Kantor DPP PAN, pada Ahad, 2 April 2023. Meski bertema ketua umum partai pendukung pemerintah, Partai NasDem tidak ikut diundang.

"Alasannya mungkin teman-teman sudah tahu kali ya," kata Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Ahad, 2 April 2023.

Tanpa NasDem, otomatis jumlah ketua umum yang diundang dalam acara ini hanya 6 orang. Mereka yang diundang adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan; Ketum Gerindra Prabowo Subianto; Ketum PKB Muhaimin Iskandar; Ketum PPP Mardiono; Ketum Golkar Airlangga Hartarto; dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Yandri mengatakan tidak tahu alasan pasti mengapa Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tidak ikut diundang. Dia mengatakan acara pertemuan ini dirancang oleh beberapa ketum Parpol atas restu Presiden Jokowi. 

Dia menjelaskan acara akan diawali dengan salat Zuhur berjamaah. Acara selanjutnya akan dibuka dengan pidato dari Zulkifli Hasan sebagai tuan rumah dan pidato sambutan dari Jokowi.

Menurut dia, selanjutnya Presiden dan para ketua umum parpol akan mengadakan pertemuan tertutup. Pertemuan itu, kata dia, akan digelar di lantai 3 kantor DPP PAN. 

Menurut Yandri, Presiden dan ketum parpol akan melakukan pembahasan, namun dia enggan membeberkan tema yang akan dibahas. "Selain Presiden dan ketum parpol, tidak ada yang ikut," kata dia.

Pilihan Editor: Soal Koalisi Besar, Golkar: Belum Ada Putusan Apa Pun

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo

Sekianlah artikel Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/silaturahmi-ramadan-presiden-jokowi-dan.html
Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo Silaturahmi Ramadan Presiden Jokowi dan Ketum Parpol Digelar Tanpa NasDem - Nasional Tempo Reviewed by eela on April 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.