Seo Services
Seo Services

Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews

Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews
link : Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews

Baca juga


Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews

Jakarta -

Kecelakaan beruntun 8 kendaraan menewaskan 6 orang di Tol Semarang-Solo, Boyolali. Muatan paket dari truk yang terlibat kecelakaan berserakan di lokasi.

Dilansir detikJateng, kecelakaan ini terjadi pada Jumat (14/4/2023) sekitar pukul 04.00 WIB. TKP kecelakaan ada di KM 487+600 atau persis di timur rest area Km 487 Boyolali.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri 2 truk car carrier atau pengangkut mobil, dua truk boks muatan paket dan trailer muat besi, truk tronton, truk tangki dan mobil travel.

Sementara itu, pantauan di lokasi kejadian pukul 07.20 WIB, terlihat petugas masih berupaya mengevakuasi satu korban yang tergencet di bawah truk boks yang terguling di daerah milik jalan.

Paket-paket tampak berserakan. Petugas jalan tol masih membersihkan muatan paket yang berserakan di badan jalan.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho dan jajarannya saat ini juga datang di lokasi kejadian. Terlihat pula Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P Silalahi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Saksikan LIVE Video:

Simak Video: Truk Ekspedisi Berisikan Paket Kiriman Terjun ke Laut di Palopo

[Gambas:Video 20detik]

(lir/aud)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews

Sekianlah artikel Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/muatan-paket-berserakan-di-tol-boyolali.html
Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews Muatan Paket Berserakan di Tol Boyolali TKP Kecelakaan yang Tewaskan 6 Orang - detikNews Reviewed by eela on April 13, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.