Seo Services
Seo Services

Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal

Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal
link : Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal

Baca juga


Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal

April 13, 2023 at 09:46AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Jepang telah mengeluarkan perintah evakuasi di wilayah Hokkaido.

Peringatan itu dikeluarkan setelah Korea Utara menembakkan rudalnya.

Dikutip dari The Independent, peluncuran rudal tersebut terjadi setelah Presiden Korea Utara, Kim Jong Un mengatakan pihaknya akan meningkatkan kemampuan nuklirnya.

Rudal balistik diluncurkan di lepas pantai timur Semenanjung Korea, menurut Kepala Staf Gabungan Korea Selatan.

Pemerintah Jepang memperingatkan penduduk pulau Hokkaido untuk segera berlindung, dengan mengatakan sebuah rudal kemungkinan akan jatuh di dekatnya sekitar pukul 08.00 waktu Jepang.

Dan para pejabat mengatakan bahwa pada akhirnya, rudal tersebut mendarat di perairan antara semenanjung Korea dan Jepang. Mereka tidak merinci seberapa jauh rudal itu terbang.

Baca juga: Polisi Tokyo Tangkap 19 Warga Jepang Anggota Sindikat Penipuan di Kamboja

Insiden itu juga terjadi sehari setelah Jepang mengumumkan rencana untuk mengembangkan dan membangun serangkaian rudal jarak jauh canggih untuk meningkatkan pertahanan negara.

Kementerian Pertahanan Jepang mengatakan telah menandatangani kontrak dengan Mitsubishi Heavy Industries untuk memproduksi senjata tersebut.

Peluncuran rudal itu terjadi ketika para pejabat Korea Selatan mengatakan Korea Utara belum menanggapi panggilan Korea Selatan pada serangkaian hotline antar-Korea lintas batas selama sekitar satu minggu.

Sikap Korea Utara Semakin Konfrontatif

Korea Utara telah mengambil sikap yang semakin agresif terhadap Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Gambar ini diambil pada 18 Februari 2023 dan dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada 19 Februari 2023 menunjukkan uji tembak rudal balistik antarbenua (ICBM)
Gambar ini diambil pada 18 Februari 2023 dan dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada 19 Februari 2023 menunjukkan uji tembak rudal balistik antarbenua (ICBM) "Hwasong-15", di Bandara Internasional Pyongyang. (STRINGER / KCNA VIA KNS / AFP)

Baca juga: Jurnalis Jepang Investigasi Perdagangan WNI di Kamboja

Ini terjadi ketika Washington dan Seoul telah bekerja sama untuk mencoba memperkuat pencegahan.

Dikutip dari NHK, Militer AS dan Korea Selatan melakukan latihan bersama rutin mereka bulan lalu.

Latihan tersebut dirancang untuk mensimulasikan kemungkinan di Semenanjung Korea.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal

Sekianlah artikel Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/jepang-keluarkan-perintah-evakuasi-di.html
Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal Jepang Keluarkan Perintah Evakuasi di Hokkaido setelah Korea Utara Tembakkan Rudal Reviewed by eela on April 12, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.