Seo Services
Seo Services

Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya

Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya
link : Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya

Baca juga


Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya

April 24, 2023 at 11:41PM Feed Digital:

Laporan Jurnalis Tribunjabar.id, Aldi M Perdana

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA -  Arus lalu lintas Jalur Singaparna - Garut alami kemacetan parah, khususnya pada arus balik yang menuju Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kondisi ini dipicu tanah longsor akibat hujan deras terjadi di Kampung Danuh, Desa Kutawaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada pukul 18.30 WIB, Senin (24/4/2023).\

“Ini akibat hujan deras dan tanah yang di wilayah ini memang cukup labil,” ungkap Bayu Eriga selaku Pelaksana Unit Data dan Informasi PUSDALOPS - PB BPBD Kabupaten Tasikmalaya kepada TribunPriangan.com pada Senin (24/4/2023).

Baca juga: Waspadai Jalan Longsor dan Pohon Tumbang di Jalur Mudik Selatan Via Ciamis

Tambahnya, hujan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah tersebut berlangsung sejak sore, sehingga mengakibatkan terjadinya tanah longsor.

“Akses jalan jadi terhambat, karena kondisi yang licin. Material longsor juga menutupi badan jalan,” lengkapnya.

Oleh sebab itu, tambah dia, saat ini pihaknya tengah melakukan pembersihan material longsor secara manual dan dibantu alat berat.

“Saat ini personel sedang menuju ke Tempat Kejadian Bencana (TKB) tanah longsor tersebut, sedang di sana juga sudah ada Relawan Penanggulangan Bencana (RPB) di lokasi yang standby dan membersihkan longsor secara manual serta dibantu alat berat,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS, Salawu Longsor Sebabkan Macet Arus Balik di Jalur Lintas Singaparna-Garut

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya

Sekianlah artikel Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/jalur-singaparna-garut-macet-parah.html
Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya Jalur Singaparna-Garut Macet Parah Akibat Jalan Tertutup Longsor di Salawu Tasikmalaya Reviewed by eela on April 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.