Seo Services
Seo Services

8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa

8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa
link : 8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa

Baca juga


8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa

April 25, 2023 at 06:52AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Fransiska Kristela

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Mariza Zulfiani (26) warga Perumahan Multi Raya Residence Jalan Maritim Lorong Jambu, Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang Kota  Palembang Sumatra Selatan menjadi korban perampokan, Selasa (11/04/2023) sekira Pukul 09.30 Wib.

Kabar perampokan perempuan muda di Palembang dirumahnya sendiri beredar di media sosial.

Belakangan diketahui pelaku perampokan dan penganiayaan orang dekat korban yakni  ayah tirinya Mu'min Afria (41).

Kronologi perampokan perempuan muda di Palembang diungkap adik kandung dari Mariza, Reza Karfiansyah (20) bermula  sang kakak sedang di rumah sendirian pada Selasa (11/04/2023) sekira Pukul 09.30 Wib.

Berikut deretan fakta-faktanya :

1. Pelaku beraksi saat korban sendirian di rumah

Reza mengatakan, saat itu dirinya sedang kerja, sehingga kakaknya di rumah sendirian karena Ibu waktu kejadian juga dia ajak ayah saya untuk menginap di hotel.

Reza mengatakan berdasarkan cerita ibunya bahwa pada saat ayah tirinya dan ibunya ke hotel.

Baca juga: Anggota TNI AL Jadi Korban Perampokan Saat Pulang Kampung, Ini Kronologis dan Pengakuan Pelaku

Namun saat berada di hotel Mu'Min izin untuk pergi sebentar dan meninggalkan istrinya di hotel tersebut.

Kepergian dari Mu'Min ternyata untuk merampok rumah anak tirinya sendiri yang ada di Perumahan Multi Raya Residence Jalan Maritim Lorong Jambu.

"Jadi dia ini kalau ke sini sering sekali karena untuk menghantarkan makanan, makanya dia tau letak kami kalau menaruh kunci di luar itu di mana," tambahnya.

2. Mematikan CCTV

Setelah sampai di rumah tersebut, Mu'Min mematikan aliran listrik agar aksinya tersebut tidak terekam kamera cctv yang ada di dalam rumah.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel 8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa

Sekianlah artikel 8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/8-fakta-kasus-perampokan-di-palembang.html
8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa 8 Fakta Kasus Perampokan di Palembang, Pelaku Ayah Tiri Korban dan Ditangkap Saat akan Kabur ke Jawa Reviewed by eela on April 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.