Seo Services
Seo Services

5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews

5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews
link : 5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews

Baca juga


5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews

Jakarta -

Kilang minyak PT Pertamina di Dumai, Riau, meledak pada Sabtu malam ini. Ledakan tersebut mengakibatkan lima pekerja terkena dampak hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pertamina Dumai.

Dilansir detikSumut, Minggu (2/4/2023), area Manager Comm Rel & CSR Kilang Dumai, Agustiawan memastikan jika api hanya berkobar 9 menit saja. Setelah itu, api dapat dijinakkan oleh tim internal PT Pertamina.

Agustiawan memastikan Tim Keadaan Darurat telah berhasil mengatasi kejadian di area gas compressor Kilang Dumai. Api dapat dikendalikan sekitar pukul 22.54 WIB.

"Penyebab kejadian masih belum diketahui. Terdapat lima orang yang terdampak di ruang operator dan saat ini telah dibawa ke RS Pertamina Dumai untuk memperoleh perawatan terbaik," kata Agustiawan kepada detikSumut.

Menurut dia, kondisi lima pekerja yang terkena dampak ledakan itu dalam keadaan baik setelah mendapat perawatan.

"Kondisi pekerja terdampak tersebut saat ini stabil," ucapnya.

Simak selengkapnya di sini.

(ras/fas)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel 5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews

Sekianlah artikel 5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/5-pekerja-dilarikan-ke-rs-imbas-kilang.html
5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews 5 Pekerja Dilarikan ke RS Imbas Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak - detikNews Reviewed by eela on April 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.