Seo Services
Seo Services

VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE

VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE
link : VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE

Baca juga


VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE

March 22, 2023 at 12:44AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apa kabar sejoli pasangan kekasih AGH (15) dan Mario Dandy (20)?

Diketahui keduanya dan Shane Lukas terlibat penganiayaan terhadap korban David Ozora yang hingga kini masih terbaring di RS Mayapada, Kuningan, Jaksel.

Update terbaru, pelaku AGH segera disidangkan setelah berkasnya dinyatakan lengkap dan dilakukan pelimpahan tahap dua ke Kejari Jaksel.

Berkas AGH dinyatakan lengkap atau P21 pada Senin (20/3/2023) lalu pelimpahan tahap dua, tersangka dan barang bukti ke Kejari Jaksel pada Selasa (21/3/2023) hari ini.

Sementara itu Mario Dandy terancam dijerat UU ITE karena menyebarkan video penganiayaan David ke tiga orang.

Berkas Perkara Lengkap, Hari ini AGH Pacar Mario Dandy Dilimpahkan ke Kejari Jaksel untuk Segera Disidangkan

Berkas perkara pelaku anak berinisial AGH (15), pacar Mario Dandy Satrio (20) dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan berkas tersebut dinyatakan lengkap pada Senin (20/3/2023).

"Untuk anak yang berkonflik dengan hukum AGH, sore ini (berkas perkara) sudah P21 oleh pihak kejaksaan (penyidikan dinyatakan lengkap)," kata Hengki kepada wartawan, Senin (20/3/2023).

Dengan itu, Hengki mengatakan pihaknya akan melimpahkan AGH beserta berkas perkara hingga barang bukti dalam tahap dua pada Selasa (21/2/2023) untuk segera disidangkan.

"Besok rencana Tahap 2 (pelimpahan pelaku anak serta barang bukti)," ucapnya.

Senada dengan Hengki, Kasipenkum DKI Jakarta, Ade Sofyan juga membenarkan jika berkas perkara AG telah dinyatakan lengkap.

Nantinya, kata Ade, untuk tahap dua itu akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel).

"Betul hari ini sudah P21. Tahap 2 rencananya dilaksanakan besok, di Kejari Jaksel," ungkapnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE

Sekianlah artikel VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/video-babak-baru-penganiayaan-david-agh.html
VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE VIDEO Babak Baru Penganiayaan David: AGH Segera Disidang, Mario Dandy Terancam Dijerat UU ITE Reviewed by eela on March 21, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.