Seo Services
Seo Services

Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana

Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana
link : Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana

Baca juga


Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana

March 22, 2023 at 12:41AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Krisis keuangan Barcelona ternyata berbuntut panjang, kini Gavi dikabarkan sudah tak berada di tim utama Blaugrana.

Padahal sekitar enam bulan yang lalu, Gavi baru menandatangani kontrak baru bersama Barcelona yang akan selesai pada 2026 mendatang.

Jika ingin Gavi tetap berada di tim utama, Barcelona harus mengurangi beban gaji timnya.

Baca juga: Manchester United Serius Buru Pemain Barcelona, Bukan Frenkie de Jong Tapi Ousmane Dembele

Mundo Deportivo juga melaporkan bahwa kontrak pemain berusia 18 tahun itu tak akan didaftarkan.

Pengadilan memutuskan bahwa kontrak yang berlaku bagi Gavi adalah kontrak pemain muda.

Awalnya klub yang bermarkas di Camp Nou itu sukses mendaftarkan Gavi pada 31 Januari setelah diberikan tindakan pencegahan dari pengadilan.

Penyerang Barcelona asal Polandia, Robert Lewandowski, merayakan gol kedua timnya bersama gelandang Barcelona asal Spanyol Gavi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Cadiz CF di stadion Camp Nou di Barcelona, ??pada 19 Februari 2023. Pau BARRENA
Penyerang Barcelona asal Polandia, Robert Lewandowski, merayakan gol kedua timnya bersama gelandang Barcelona asal Spanyol Gavi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Cadiz CF di stadion Camp Nou di Barcelona, ??pada 19 Februari 2023. Pau BARRENA (PAU BARRENA / AFP)

Namun, pihak LaLiga kemudian mengajukan banding atas hal itu, mereka mengeklaim bahwa Barcelona telah melewati tenggat waktu.

Di awal bulan, pengadilan memenangkan gugatan pihak Liga Spanyol, tetapi karena tidak ada keputusan konkret yang dibuat pada saat itu, Gavi diizinkan untuk tetap bermain bersama tim utama.

Rabu (15/4/2023), Barcelona memutuskan untuk mengajukan banding atas putusan tersebut dan mereka sekarang telah diberitahu bahwa upaya tersebut tidak berhasil.

Buruknya lagi, jika kontrak pemain berdarah Spanyol itu gagal teregistrasi sampai dengan 1 Juli 2023 nanti, maka kontraknya dianggap tidak valid.

Gelandang Barcelona asal Spanyol, Gavi, melakukan selebrasi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Girona FC dan FC Barcelona di stadion Montilivi di Girona pada 28 Januari 2023.
Gelandang Barcelona asal Spanyol, Gavi, melakukan selebrasi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Girona FC dan FC Barcelona di stadion Montilivi di Girona pada 28 Januari 2023. (Pau BARRENA / AFP)

Jadi aturannya mudah saja, Barcelona mengurangi beban gaji dan Gavi bisa teregistrasi.

Dengan situasi pelik semacam ini, kabarnya Gavi mendapatkan minat dari klub-klub besar Inggris.

Liverpool, Manchester City, dan Chelsea dilaporkan sedang memantau situasinya.

Kini, dilansir SportBIBLE, Blaugrana punya waktu 20 hari lagi untuk mengajukan banding atas putusan terbaru di Pengadilan Provinsi.

Hanya waktu yang bisa menjawab, apakah Gavi bisa tetap bermain di tim utama Barcelona atau tidak.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana

Sekianlah artikel Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/krisis-keuangan-barcelona-berbuntut.html
Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana Krisis Keuangan Barcelona Berbuntut Panjang, Gavi Tergusur dari Tim Utama Blaugrana Reviewed by eela on March 21, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.