Seo Services
Seo Services

Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia

Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia
link : Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia

Baca juga


Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut pelaku pembacokan Ketua Komisi Yudisial (KY) Periode 2018-2020 Jaja Ahmad Jayus, sudah membuntuti korban sebelum beraksi.

"Korban menggunakan kendaraan roda empat HR-V berwarna hitam, diduga korban sudah dikuntit oleh pelaku dari luar," ujar Ibrahim, Selasa (28/3).

Sesampainya depan rumah, korban keluar dari mobil dan akan masuk ke rumah.

"Seketika di serang oleh pelaku. Pelaku diduga sebanyak satu orang menggunakan sepeda motor Honda beat carbo warna putih," ungkapnya.

Saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Sebelumnya, Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Periode 2018-2020 Jaja Ahmad Jayus menjadi korban pembacokan di perumahan di Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/3) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Tak hanya itu, anak perempuannya yang bernama Rahmi Dwi Utami, turut menjadi korban dalam peristiwa ini.

Korban yang terluka dibawa oleh warga ke RS Mayapada Bandung dan tengah dalam perawatan medis.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/polisi-sebut-pelaku-pembacokan-sudah.html
Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia Polisi Sebut Pelaku Pembacokan Sudah Buntuti Mantan Ketua KY - CNN Indonesia Reviewed by eela on March 28, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.