Seo Services
Seo Services

Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati

Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati
link : Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati

Baca juga


Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati

April 01, 2023 at 01:08AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil menggulung Persib 2-0 dalam laga klasik yang tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

Gol kemenangan Macan Kemayoran itu dicetak oleh Riko Simanjuntak (40'+3') dan Michael Krmencik (72').

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan, mengatakan bahwa Pangeran Biru - julukan Persib, tidak banyak mengancam pada pertandingan tersebut.

Menurutnya, tim besutan Luis Milla hanya berbahaya pada servis bola mati lewat lemparan ke dalam dan set piece.

Hal tersebut dikuatkan dengan staatistik yang menunjukkan bahwa Maung Bandung hanyaa menciptakan satu tendangan ke gawang dari 11 tendangan yang dilesatkan.

"Pekan ini menjadi pekan yang sulit bagi persija. Bagaimana membawa mental setelah kami kalah lawan persita. Tapi akhirnya mental tim ini menjadi baik.

"Di babak 1 dan 2 sempat diancam Persib terutama lewat lemparan ke dalam dan tendangan bola mati. Saya udah punya feeling, itu ancaman yang bahaya dari Persib," ujar Paul Keenan usai pertandingan.

Sementara itu, Gelandang Persija, Syahrian Abimanyu mengatakan bahwa kemenangan ini dipersembahkan untuk The Jakmania.

Abimanyu pun tak menampik bahwa dalam duel kontra Marc Klok dkk, itu banyak pelanggaran keras yang terjadi. Namun, lanjut Abimanyu, hal tersebut hanya bagian dari pertandingan dan tidak beranjut di luar lapangan.

"Mengucapkan syukur kepada tuhan, hasil 2-0 ini berhasil membawa pulang tiga poin. Dipersembahkan untuk The Jakmania," tutur Abimanyu.

"Motivasi luar biasa, di semua derby pasti keras. Tapi setelah itu kami bersaudara," imbuhnya.

Kendati berhasil memenangkan pertandingan, Persija Jakarta tetap tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara.

Macan Kemayoran duduk di posisi ke-3 dengan koleksi 57 poin dari 31 pertandingan yang dilakoni. Riko Simanjuntak dkk, mengoleksi 17 kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan kali kekalahan.

Di sisi tim tamu, Persib yang gagal mencuri poin di duek kali ini tetap duduk di peringkat ke-2.

Ciro Alves dkk, mengemas 59 poin dari 31 pertandingan yang telah dilakukan. Pangeran Biru mencatatkan 18 kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati

Sekianlah artikel Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/paul-keenan-persib-bandung-hanya-ancam.html
Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati Paul Keenan: Persib Bandung Hanya Ancam Persija Jakarta Lewat Bola Mati Reviewed by eela on March 31, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.