Seo Services
Seo Services

Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini

Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini
link : Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini

Baca juga


Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini

April 01, 2023 at 01:01AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persib Bandung gagal mencuri poin dalam laga tandang kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

Tim berjuluk Pangeran Biru itu dipaksa bertekuk lutut 2-0 di hadapan 24 ribuan The Jakmania yang memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga.

Setelah gagal meraih kemenangan, Pelatih Persib Luis Milla dan Gelandangnya Marc Klok, meminta maaf kepada pendukung Persib Bandung, Bobotoh.

"Pertama saya minta maaf kepada Bobotoh karena tim tidak menampilkan permainan yang baik, pemain juga tampil kurang begitu baik," ungkap Milla usai pertandingan.

"Selamat kepada Persija, mereka punya ego untuk memenangkan pertandingan, ini menjadi evaluasi bagaimana kami harus tampil baik," sambungnya.

Senada dengan Milla, Marc Klok pun mengatakan bahwa timnya pada laga ini tidak bermain begitu baik.

Pemain kelahiran Belanda itu pun berjanji akan memperbaiki permainannya untuk sisa pertandingan di Liga 1 2022/23.

"Selamat Persija, mereka lebih baik dan agresif. Saya meminta maaf ke Bobotoh," ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

"Ini sepak bola kami harus untuk kami sendiri. Pekan ini harus diperbaiki, harus menang sisa laga," lanjut Marc Klok.

Persib yang gagal mencuri poin di pertandingan kali ini tetap duduk di peringkat ke-2.

Ciro Alves dkk, mengemas 59 poin dari 31 pertandingan yang telah dilakukan. Pangeran Biru mencatatkan 18 kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Di sisi tuan rumah, meski berhasil memenangkan pertandingan, Persija Jakarta tetap tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara.

Macan Kemayoran duduk di posisi ke-3 dengan koleksi 57 poin dari 31 pertandingan yang dilakoni. Riko Simanjuntak dkk, mengoleksi 17 kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan kali kekalahan.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini

Sekianlah artikel Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/luis-milla-dan-marc-klok-minta-maaf.html
Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini Luis Milla Dan Marc Klok Minta Maaf Kepada Bobotoh Karena Ini Reviewed by eela on March 31, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.