Seo Services
Seo Services

Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews

Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews
link : Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews

Baca juga


Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews

Jakarta -

Ancang-ancang reshuffle Kabinet Indonesia Maju sudah di mata Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) bakal segera terisi berdasarkan keputusan Jokowi.

Jabatan Menpora belum terisi usai politikus Partai Golkar Zainudin Amali mengundurkan diri. Jokowi mengakui sudah mendapatkan nama calon Menpora dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

"Menpora belum diputuskan, tapi nama nama dari Pak Ketua Golkar sudah ke kita. Tapi belum diputuskan, belum saya putuskan," kata Jokowi seusai acara Penghargaan Penanganan COVID-19 di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Jokowi tak menyebutkan nama calon Menpora yang diterimanya dari Airlangga. Dia melempar jawaban soal nama ke Airlangga yang berdiri di sampingnya.

"Nama yang masuk ada, nggak hafal," ujarnya.

"Nanti Pak Ketua Golkar saja," imbuh Jokowi.

Jokowi lantas mengungkapkan kriteria Menpora yang akan dipilihnya. Dia memberikan jawaban singkat dan jelas. "Muda," ujarnya.

Jokowi dan Airlangga di acara HUT Golkar (Andhika/detikcom)Jokowi dan Airlangga di acara HUT Golkar. (Andhika/detikcom)

Sosok Calon Menpora

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah menyerahkan nama calon Menpora baru kepada Presiden Jokowi. Airlangga mengatakan nama yang diserahkan membuat sosok senior agak tersinggung.

Airlangga mulanya membeberkan kriteria Menpora yang diusulkan Golkar. Menurutnya, sosok itu ada yang muda, pria ataupun wanita.

"Jadi Menpora ada yang muda, ada yang pria, ada yang wanita, ada yang merasa muda juga," kata Airlangga kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/3).

Airlangga mengatakan nama calon Menpora telah sesuai dengan kriteria yang dibicarakan Jokowi. "Tentu sesuai dengan apa yang nanti diputus Pak Presiden. Kita tunggu saja," ujarnya.

Lebih lanjut Airlangga memastikan nama itu telah diserahkan kepada Jokowi. Menurutnya, nama ini bakal membuat sosok senior bisa tersinggung.

"Sudah. Pokoknya yang agak senior agak tersinggung," kata Airlangga.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews

Sekianlah artikel Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/kode-terbaru-soal-reshuffle-kabinet.html
Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews Kode Terbaru soal Reshuffle Kabinet dari Jokowi - detikNews Reviewed by eela on March 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.