Seo Services
Seo Services

Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews

Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews
link : Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews

Baca juga


Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum memutuskan nama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) baru pengganti Zainudin Amali. Meski demikian, Jokowi mengakui sudah mendapatkan nama calon menpora dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

"Menpora belum diputuskan, tapi nama nama dari Pak Ketua Golkar sudah ke kita. Tapi belum diputuskan, belum saya putuskan," kata Jokowi seusai acara Penghargaan Penanganan COVID-19 di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

Jokowi tak menyebutkan nama calon Menpora yang diterimanya dari Airlangga. Dia melempar jawaban soal nama ke Airlangga yang berdiri di sampingnya.

"Nama yang masuk ada, nggak hafal," ujarnya.

"Nanti Pak Ketua Golkar saja," imbuh Jokowi.

Jokowi lantas mengungkapkan kriteria Menpora yang akan dipilihnya. Dia memberikan jawaban singkat dan jelas.

"Muda," ujarnya.

Simak Video 'Zainudin Amali Serahkan Jabatan Menpora, Muhadjir Effendy Jadi Plt':

[Gambas:Video 20detik]

(eva/gbr)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/jokowi-soal-menpora-baru-pengganti.html
Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews Jokowi soal Menpora Baru Pengganti Amali: Muda! - detikNews Reviewed by eela on March 19, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.