Seo Services
Seo Services

Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews

Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews
link : Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews

Baca juga


Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews

Jakarta -

Deputi Penindakan KPK Irjen Karyoto ditunjuk menjadi Kapolda Metro Jaya. Ketua KPK Firli Bahuri berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas promosi jabatan terhadap Karyoto.

"Selamat dan terima kasih kepada Kapolri yang telah memberikan amanah kepada insan KPK yang bersumber dari Polri, Bapak Karyoto, atas promosi jabatan barunya sebagai Kapolda Metro Jaya," kata Firli dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (29/3/2023).

Firli mengatakan Karyoto telah tiga tahun bertugas sebagai Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK. Dia mengapresiasi promosi Irjen Karyoto yang dianggapnya sebagai bentuk pengembangan karier.

"Promosi ini selaras dengan semangat KPK untuk terus mendorong para insan Komisi meningkatkan kariernya dan memberikan bakti karyanya bagi Indonesia," jelas Firli.

"Termasuk kepada insan komisi yang bersumber dari instansi lainnya agar mempunyai kesempatan kembali berkarier di instansi asalnya," tambahnya.

KPK Segera Tentukan Pengganti Karyoto

Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto kembali ke institusi Polri untuk menjabat Kapolda Metro Jaya. Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango mengaku promosi kepada Karyoto merupakan hal yang tepat.

"Memang sepertinya sudah waktunya. Kan beliau sudah hampir tiga tahun menjabat Deputi Penindakan," kata Nawawi kepada wartawan, Rabu (29/3).

Karyoto dilantik menjadi Deputi Penindakan KPK sejak April 2022. Jenderal polisi bintang dua ini menuntaskan sejumlah kasus korupsi selama menjabat di lembaga antirasuah itu.

"Penggantinya tentu kami masih harus menunjuk pelaksana tugas (plt) karena untuk pejabat yang definitif itu harus melalui seleksi terbuka terbatas," jelas Nawawi.

"Selama ini penunjukan plt dari internal saja," tambahnya.

Nawawi juga menjamin penunjukan Karyoto sebagai Kapolda Metro tidak akan mempengaruhi penanganan kasus di KPK. Dia menegaskan penanganan kasus di KPK tidak bergantung pada satu orang saja.

"Insyaallah nggak. Kan ada sistem kerja melalui POB (prosedur operasional baku) ataupun probis (proses bisnis) yang ada yang tidak bergantung personal," ujar Nawawi.

Simak Video 'Irjen Karyoto Kapolda Metro Jaya Baru Punya Harta Rp 7,7 M, Ini Rinciannya':

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/haf)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews

Sekianlah artikel Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/irjen-karyoto-jadi-kapolda-metro-ketua.html
Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro, Ketua KPK Firli Terima Kasih ke Kapolri - detikNews Reviewed by eela on March 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.