Seo Services
Seo Services

Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia

Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia
link : Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia

Baca juga


Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Arsenal dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2022/2023 usai kalah adu penalti 3-5 lawan Sporting Lisbon setelah bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Emirates, London, pada Jumat (17/3) dini hari WIB, Arsenal justru kalah dari Sporting Lisbon lewat adu penalti.

Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa ini Arsenal sejatinya mampu unggul pada menit ke-19 lewat gol Granit Xhaka.

Namun Sporting Cp mampu membalas pada menit ke-62 lewat tembakan spektakuler dari tengah lapangan yang dilesakkan Pedro Goncalves alias Pote.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak kedua dan membuat agregat imbang 3-3 setelah pada leg pertama kedua tim bermain 2-2.

Setelah bermain dua babak tambahan skor agregat tetap 3-3, sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke adu penalti.


Dalam babak adu penalti, penendang keempat Arsenal Gabriel Martinelli gagal mencetak gol. Sehingga Arsenal pun kalah 3-5 dari Sporting.

Kekalahan ini membuat Arsenal tersingkir dari Liga Europa. Sedangkan kemenangan tersebut membuat Sporting Lisbon lolos ke babak delapan besar Liga Europa.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/hasil-16-besar-liga-europa-arsenal.html
Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia Hasil 16 Besar Liga Europa: Arsenal Tersingkir Dramatis - CNN Indonesia Reviewed by eela on March 16, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.