Seo Services
Seo Services

Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia

Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia
link : Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia

Baca juga


Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Anggot Komite Eksekutif (Exco PSSI), Arya Sinulingga menyatakan bahwa PSSI sudah berupaya menjalin komunikasi dengan Gubernur Bali I Wayan Koster perihal pelaksanaan drawing Piala Dunia U-20 2023 sebelum FIFA membatalkan acara tersebut.

Wayan Koster sudah mengirim surat pada Menpora soal penolakan terhadap kehadiran timnas Israel di Bali pada 14 Maret. Arya menyatakan bahwa PSSI pun sudah berupaya membuka komunikasi dengan Wayan Koster terkait masalah tersebut.

"Kami sudah komunikasi dengan Gubernur Bali dan juga pemerintah, Bali tetap di posisi mereka [menolak Israel]."

"PSSI menghargai itu. PSSI dalam posisi penyelenggara. Pertama mereka nolak kehadiran dan drawing. Akhirnya juga kita susah, gak bisa untuk meminta tetap bisa di sana," ujar Arya dalam konferensi pers di GBK Arena, Jakarta, Minggu (26/3).

Penolakan dari Gubernur Bali Wayan Koster itu pula yang kemudian jadi dasar FIFA mengambil keputusan untuk membatalkan drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali.

"Kemarin kami sudah dapat informai dari FIFA. LOC. Dalam pemberitahuan belum dapat surat resmi, tapi pesannya jelas drawing di Bali dibatalkan FIFA. Drawing 31 Maret yang harusnya di Bali sudah dibatalkan FIFA," tutur Arya.

Selain belum mengirim surat resmi, FIFA juga belum memberikan langkah terkait pelaksanaan drawing Piala Dunia u-20 setelah jadwal awal yaitu pada 31 Maret dibatalkan.

Piala Dunia U-20 2023 rencananya digelar pada 20 Mei hingga 11 Juni mendatang. Ada enam stadion yang direncanakan bakal jadi tempat penyelenggaraan yaitu Stadion Jakabaring, Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, Stadion Gelora Bung Tomo, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

[Gambas:Video CNN]

(abs/ptr)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/drawing-piala-dunia-u-20-di-bali-batal.html
Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia Drawing Piala Dunia U-20 di Bali Batal, PSSI Sudah Coba Bujuk Gubernur - CNN Indonesia Reviewed by eela on March 26, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.