Seo Services
Seo Services

Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres

Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres
link : Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres

Baca juga


Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres

February 04, 2023 at 12:49AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai NasDem membantah kabar Ketua Umum Surya Paloh membahas terkait calon presiden (capres) saat makan bareng Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan.

Diketahui, Surya Paloh dan Luhut makan siang bareng di Restoran Kayangan, Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta, Jumat (3/2/2023).

"Enggak ada, apa hubungannya (dengan capres)," kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Jumat sore.

Willy menegaskan jika pertemuan Surya Paloh dan Luhut merupakan pertemuan dua sahabat lama.

"Biasa saja, itu pertemuan 2 sahabat lama saja. Enggak ada berbicara politik," tegasnya.

Baca juga: Ingatkan Soal Konsekuensi, Elite NasDem Sebut Reshuffle Tidak Efektif

Wakil Ketua Dewan Pakar NasDem Peter F Gontha lewat akun instagramnya mengunggah foto Surya Paloh dan Luhut sedang makan siang.

Dalam foto itu, tampak Luhut menggunakan kemeja putih lengan pendek, lalu Surya Paloh jas berwarna hitam.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga sempat bertemu Luhut pada Desember 2022 lalu di Eropa.

Momen pertemuan Surya Paloh dan Luhut itu terungkap lewat unggahan media sosial instagram Peter F Gontha pada Jumat (13/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh terlihat mengenakan setelan pakaian serba hitam. Sedangkan Luhut memakai jas bernuansa gelap.

Keduanya terlihat tengah berjalan sambil membicarakan sesuatu.

Di unggahan lainnya, Peter Gontha terlihat duduk di sebelah kiri Luhut, sedangkan Surya Paloh persis duduk di seberang Luhut.

Hidangan ringan serta minuman juga menemani pertemuan itu. Jika dilihat dari foto, pertemuan tersebut berlangsung pada malam hari.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres

Sekianlah artikel Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/surya-paloh-luhut-makan-bareng-nasdem.html
Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres Surya Paloh-Luhut Makan Bareng, NasDem Bantah Bahas Capres Reviewed by eela on February 03, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.