Seo Services
Seo Services

Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif'

Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif'
link : Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif'

Baca juga


Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif'

February 04, 2023 at 12:59AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Nunung didangosis mengidap penyakit yang mengarah ke kanker payudara. 

Awalnya benjolan tersebut memang telah diketahui Nunung sejak lima bulan ke belakang.

Namun saat itu ia hanya mengira benjolan tersebut adalah hal biasa dan tidak memberitahukannya kepada keluarga.

Bahkan dirinya masih berpikir positif dan tidak mengira akan berakibat kanker payudara. 

"Sebenernya sih udah lama ya, dari lima bulan yang lalu di payudara saya tuh ada benjolan. Cuma saya masih berpikiran positif aja, bukan apa-apa cuma biasa. Cuma kan keluarga saya kan punya riwayat penyakit kanker ya, ibu saya, bapak saya, semua kena kanker," kata Nunung saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2023). 

Namun benjolan tersebut mengakibatkan aktivitas Nunung sehari-hari terganggu. 

Baca juga: Didiagnosis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Terapkan Pola Makan Sehat

"Terus lama-lama mengganggu saya bawa tas nggak bisa, saya pikir kayak encok gitu loh, tangan saya kok udah sakit sampai sini (ketiak) Bawa tas udah nggak bisa, sampai ketiak pun juga sakit, ini mungkin aku masih positif aja mungkin encok atau apa asam urat, udah obat aja deh, tapi nggak ada, kurang malah, semakin sakit," tambah Nunung. 

Seiring berjalannya waktu benjolan tersebut kian membesar sehingga memutuskan berbicara kepada sang suami, Iyan Sambiran. 

Sang suami seketika langsung menyuruh istrinya untuk segera memeriksa kondisi benjolan tersebut ke dokter. 

"Pasti saya harus ngomong orang terdekat saya kan suami saya, suami saya bilang kamu nggak boleh main-main, ke dokter, anterin ke dokter akhirnya keluaega dikasih tau semua, semua menyarankan ke dokter pada saat ke dokter," kata Nunung. 

Diagnosis sementara penyakit yang dialami Nunung memang mengarah kepada kanker payudara namun ia masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium. 

"Dokter itu yang pegang kakak saya, dia ngeraba gitu, kayaknya kok ke situ ya (kanker) cuman jangan dipikir dulu, USG setelahnya memang mengarah ke situ cuma 2 hari  lalu kan aku biopsi pengambilan foto paru-paru, ketakutannya nanti sampai kemana jadi semua di foto hasilnya besok jam 9," tambahnya. 

Dokter pun meminta mantan anggota Srimulat itu untuk menjaga pola makan dan tidak memikirkan hal negatif. 

"Menjaga pola makanan harus dijaga dulu. Lalu nggak boleh stres karena itu memicu banget itu, dalam 5 hari aja udah busa naik stadium loh kalau stres, contohnya kakak saya 4 hari stres 1 stadium lagi," tutup Nunung.
 

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif'

Sekianlah artikel Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/alami-benjolan-di-payudara-lima-bulan.html
Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif' Alami Benjolan di Payudara Lima Bulan ke Belakang, Nunung: 'Saya Masih Berpikir Positif' Reviewed by eela on February 03, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.